Para Mentor X Factor Indonesia Berebut Status Terfavorit

oleh Adys Disty
06:21 AM on Jun 13, 2015
Para Mentor X Factor Indonesia via solopos
Para Mentor X Factor Indonesia via solopos

Ajang pencarian penyanyi berbakat X Factor Indonesia Season 2 yang ditayangkan secara langsung setiap hari Jumat di salah satu stasiun televisi swasta, RCTI berhasil mendapatkan perhatian publik. Selain bakat para kontestannya, para juri yang fenomenal juga membuat acara ini dikenal oleh masyarakat.

Juri tersebut diantaranya adalah Rossa, Ahmad Dhani, Anggun, dan Bebi Romeo. Namun, pada X Factor Indonesia Season 2 ini sedikit mengalami perubahan dari sektor jurinya yakni Anggun yang posisinya digantikan oleh penyanyi solo pria Afgan Syahreza. Di acara ini, Afgan memiliki pengalaman yang baru karena sebeumnya dia tak pernah menjadi juri di berbagai acara apapun.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Selain itu, Afgan juga bertugas sebagai mentor. Dia harus menjadi guru dari masing-masing anak didikannya. Kali ini Afgan menjadi mentor dari girls. Afgan mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha semaksimal mungkin agar kontestan memiliki kualitas suara yang berbeda dari lainnya. Afgan pun selalu menyarankan anak didikannya untuk selalu menyanyikan lagu yang sesuai dengan pilihannya.

Empat mentor X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afgan Syahreza, dan Rossa akan memperebutkan status sebagai mentor terfavorit. Para penggemar X Factor Indonesia (X Fellas) Season 2 ini memang tidak hanya bisa memberi dukungan kepada para kontestan favoritnya, tetapi juga bisa berpartisipasi dalam memilih mentor terfavorit.

Rossa selaku mentor Group memimpin kedudukan sebagai mentor terfavorit. Wanita yang akrab disapa Teh Ocha tersebut memperoleh suara sebesar 39%. Setelah Teh Ocha, Ahmad Dhani sebagai mentor kategori Over Age menjadi mentor favorit kedua dengan suara 24%. Afgan Syahreza berada di posisi ketiga dengan perolehan suara 22%. Sementara itu, mentor kategori Boys, Bebi Romeo dengan voting terendah yaitu 15%.

Semakin hari persaingan dari masing-masing kontestan di X Factor Indonesia Season 2 ini semakin ketat. Persaingan yang ketat ini juga terjadi pada keempat juri atau mentor ini. Sebagai salah satu juri sekaligus mentor baru, Afgan sangat optimis bahwa para kontestan didikannya mampu mengalahkan kontestan didikan Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA