5 Tren Mode Paling Aneh yang Diciptakan Manusia

oleh Centralismo
09:40 AM on Apr 23, 2015

Mode dan jenis pakaian manusia tidak akan pernah berhenti berubah. Setiap musim, bahkan setiap hari, mode baru diciptakan manusia untuk memenuhi kebutuhan berpenampilan kita. Mode tidak hanya sekadar menjadi pemenuhan kebutuhan pakaian, namun menjadi industri ekonomi raksasa.

Baca Juga : 5 Karya Anak Bangsa Yang di Pakai Artis Luar Negeri

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Kreatifitas manusiapun berkembang seiring kebutuhan akan mode tersebut. Berikut ini adalah beberapa kreatifitas nyeleneh yang pernah diciptakan manusia atas nama mode. Mari kita lihat apakah kreasi itu indah atau justru aneh.

1. Pelindung Wajah

Tren ini mulai berkembang di China pada tahun 2012. Para wanita di sana tidak ingin wajah mereka terbakar sengatan matahari ketika sedang berada di pantai. Oleh karena itu mereka menciptakan pelindung wajah yang hanya menyisakan empat lubang kecil untuk mata, hidung dan mulut.

Pelindung Wajah (C)Oddee
Pelindung Wajah (C)Oddee

Secara praktik, mode ini memang berguna untuk melindungi wajah. Namun, melihat orang berpelindung wajah seperti perampok seperti ini bukanlah pemandangan yang indah. Selain itu, bukankah ada krim yang bisa melindungi wajah dari sengatan matahari?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA