Dari Jas Trump Sampai Kardus Marquez, Inilah Orang Terkenal Dunia yang Ketahuan Pakai Produk Indonesia

oleh Rizal
12:28 PM on Nov 16, 2016

Terlepas dari hal-hal buruk yang ada di negeri ini, tetap akan ada banyak topik kalau kita membicarakan yang baik-baik tentang Indonesia. Misalnya saja soal alam, prestasi akademik macam riwayat para jawara olimpiade, atau mungkin produk-produk asal Indonesia yang mendunia. Untuk yang ketiga itu, bukan omong kosong lho melainkan benar adanya.

Ya, berbicara soal produk, kita mungkin tak pernah menyangka kalau ternyata banyak barang buatan Indonesia yang begitu terkenal di dunia. Sebut saja sepeda Polygon atau knalpot Purbalingga yang sampai dipakai di mobil Mercy. Tak sampai situ, beberapa produk dalam negeri ternyata juga dipakai oleh orang-orang terkenal dunia.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Serius, tak hanya punya pamor mendunia, produk-produk Indonesia juga pernah digunakan oleh orang-orang terkenal dunia. Nah, lalu siapa saja sih orang-orang ini? Simak ulasannya berikut ini.

Jas Mahal Donald Trump Ternyata Made In Indonesia

Membicarakan Donald Trump memang seolah takkan ada habisnya. Akan selalu ada banyak hal yang bisa dikulik dari sosok kontroversial ini, entah omongannya yang bikin panas hati atau si istri yang cantik jelita itu. Tak cuma itu, barang-barang yang dipakai Trump juga jadi hal menarik untuk dibahas. Khususnya jas.

Jas Donald Trump
Jas Donald Trump

Agak susah dipercaya, tapi pada kenyataannya, jas yang dipakai Trump ke mana-mana itu ternyata buatan Indonesia. Hal ini terungkap dari sebuah video yang pernah dibuat oleh Buzzfeed. Salah satu kru mereka mencoba memesan jas signature Trump dan kemudian mendapati label ‘Made In Indonesia’. Ckckck, luar biasa ya.

Kardus Aqua Marquez

Kedatangan Marc Marquez ke Indonesia beberapa waktu lalu menyisakan satu keunikan tersendiri. Bukan tentang komentarnya yang bilang Sentul masih belum layak buat MotoGP, melainkan barang bawaan yang ditentengnya saat pulang. Percaya tidak percaya, Marquez ketika itu membawa kardus Aqua. Persis banget seperti yang kamu lakukan saat mudik lalu.

Kardus [Image Source]
Kardus [Image Source]
Hal ini pertama kali terungkap lewat sebuah postingan Instagram. Seperti yang bisa kamu lihat di atas, nampak Marquez tak canggung menenteng kardus Aqua tersebut. Netizen pun ramai memberikan tanggapan. Rata-rata sih lucu dan positif, termasuk komentar, “jangan-jangan isinya dodol Garut ama cireng tuh.”

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content