in

Suka Duka Ini Pasti Pernah Dirasakan Oleh Kamu yang Cowoknya Seorang Prajurit TNI

6. Kalau sudah nyaman, mereka siap ajak kamu ke jenjang yang lebih serius

[Image Source].
Tapi eh tapi, punya lelaki seorang abdi negeri juga menawarkan banyak kelebihan yang mungkin selama ini cuma bisa kamu bayangkan dalam angan. Mereka adalah pria yang bertanggung jawab dan serius dalam menjalankan tugas. Keseriusan mereka juga bisa menular kepada relasi yang sedang ia bangun bersama kamu. Sehingga, begitu ia merasa nyaman dengan keberadaan kamu, ia cenderung akan langsung mengajakmu menapaki jenjang yang lebih serius. Lain halnya jika berpacaran dengan cowok “biasa.” Untuk menuju kursi pelaminan saja kamu seolah mesti melalui jalan berliku yang panjang dan berduri untuk mengarah ke sana. Jaminan untuk menikah dengannya pun belum tentu kamu dapat.

7. Gak malu ngenalin si dia sama semua anggota keluarga atau bahkan tetangga

[Image Source].
Punya calon suami seorang abdi negara adalah hal yang memang membanggakan. Keluarga dan lingkungan terdekatmu akan segan dan menghormati kalian berdua. Momen paling membanggakan tentunya adalah ketika pertemuan keluarga besar. Kamu tak perlu risau untuk memperkenalkan calon imammu. Karena mereka semua tahu, pria di sampingmu itu adalah seorang prajurit pembela negara dengan jaminan masa depan yang cerah. Percaya deh, semua kerabatmu juga pasti setuju kalo kamu menambatkan hatimu kepadanya.

8. Sifatnya tegas, dewasa dan tidak kekanakan

Tegas dalam bersikap. [Image Source]
Meski misalnya cowok kamu terlihat muda dan bahkan seumuran, tapi karakter mereka sudah terlihat dewasa dan menunjukkan tanda-tanda calon suami yang dapat diandalkan. Beda halnya sama temen kamu yang sering berantem sama cowonya karena masalah sepele, seorang prajurit dituntut untuk tak memedulikan hal-hal yang remeh dan fokus pada prioritas yang paling penting. Wajar, jika suatu saat nanti kalian bertengkar, mereka cenderung akan mengalah supaya hubungan kalian bisa kembali mesra seperti sedia kala.

9. Penampilan yang macho dan gagah, persis ksatria berkuda putih yang datang dari negeri dongeng

[Image Source].
Tubuh yang tegap, atletis, dan kulit macho berwarna kecoklatan adalah berkat kerja keras mereka selama latihan. Bukan cuma bikin betah mandangin dia berlama-lama, kamu juga akan termotivasi untuk memiliki tubuh yang ideal dan sehat seperti dirinya. Selain itu, dengan penampilan fisik seperti itu dan latihan bela diri yang ia jalani selama ini, kamu akan merasa aman jika bepergian kemanapun dengannya. Udah deh, punya cowo anak militer tuh kayak punya tameng anti-preman dan anti-begal.

10. Quality time yang hakiki

[Image Source].
Bertemu setiap hari dengan kekasih memang menyenangkan, tapi jika terus menerus ketemu, kamu bisa bosan juga, kan? Lain halnya dengan prajurit TNI. Kamu dan dia mungkin akan sangat jarang bertemu. Namun, sekalinya bertemu? Sungguh sesuatu yang sangat disyukuri dan bisa bikin kamu meneteskan air mata kebahagiaan begitu kamu bertemu kembali dengannya. Waktu cuti yang sedikit akan sangat berharga bagi kamu dan tak akan disia-siakan sama sekali setiap detiknya. Itulah yang namanya quality time, meski singkat namun sungguh berkesan.

Kira-kira, itulah suka duka yang bakal dijalanin sama wanita yang punya kekasih seorang prajurit TNI. Memang tak mudah menjalani semua duka yang telah disebutkan, tapi, kamu mesti sabar menjalaninya dan fokus pada semua kelebihanya yang ia punya. Niscaya, impian kamu untuk dipersunting abdi negara dapat terwujud. Nah, jadi buat para gadis, udah siap punya cowok tentara?

Leave a Reply

Kabar Terbaru Para Pemain Shaka Laka Boom Boom, Serial India yang Dulu Sempat Ngehits di Indonesia

7 Bunker Bawah Tanah Ini Diyakini Dapat Melindungi Manusia Dari Kiamat, Benarkah?