in

Kabar Terbaru Para Pemain Shaka Laka Boom Boom, Serial India yang Dulu Sempat Ngehits di Indonesia

Kalau kamu generasi 90-an, pasti ngerasa kalau acara TV zaman dulu itu nggak tergantikan. Tiap hari—bahkan tiap waktu, TV merupakan sahabat yang paling dekat dengan kita. Nggak heran deh, acaranya seru-seru, sih. Mulai dari telenovela remaja, serial dari Negeri Tirai Bambu dan drama serie anak dari India.

Salah satu yang nggak kalah seru adalah serial “Shaka Laka Boom Boom”. Tentu ingat dong, cerita petualangan Sanju bersama pensilnya? Iya, pensil ajaib yang bisa mengubah gambar apapun jadi nyata. Saking ngehitsnya, pensil raksasa dengan kepala pisang sampai banyak dijual dan jadi rebutan anak-anak zaman dulu. Belasan tahun berlalu, kira-kira gimana ya kabar para pemainnya? Simak yuk ulasannya.

Kingshuk Vaidya pemeran Sanju

Kingshuk Vaidya dulu imut dengan pipi bulat, pemeran utama dalam sinetron Shaka Laka Boom Boom ini sekarang sudah beranjak dewasa. Sejak berperan sebagai Sanju, namanya emang terus berkibar sebagai salah satu aktor yang diperhitungkan di India.

Dulu imut, sekarang ganteng maksimal nih pemeran Sanju [image source]
Kabar bagusnya lagi, ternyata doi masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Sarjana Komunikasi dari Usha Pravin Gandhi College, Mumbai ini sekarang juga makin ganteng lho, selain tampangnya yang menggairahkan, dia juga jago bermain gitar. Duh, perpek banget sih? Cowok 26 tahun ini juga masih sering nampang dalam serial televisi, salah satunya Pyar Tune Kya Kiya. Sayang banget ya dramanya nggak tayang di TV Indonesia.

Hansika Motwani pemeran Karuna

Sama seperti rekannya, nama Hansika Motwani juga mulai dikenal sejak berperan sebagai Karuna dalam drama serie Shaka Laka Boom Boom. Kemudian, dia bermain dalam serial India berjudul Des Mein Niklla Hoga Chand. Doi sukses mendapat penghargaan pemeran anak terfavorit di ajang Star Parivaar Awards. Pada usia 16 tahun, Hansika mulai debut sebagai pemeran utama.

Pemeran Karuna juga makin cantik luwar biasa [image source]
Dia bermain apik dalam film Telugu di Puri Jagannadh Desamuduru. Hebatnya, dalam film perdananya sebagai pemeran utama, dia langsung menyabet penghargaan pemeran debut wanita terbaik. Tak ingin berada di zona nyaman, Hansika juga melanjutkan karier aktingnya lagi dengan mencoba peran yang lebih menantang, yaitu sebagai pembunuh di film The Only One.

Madhur Mittal pemeran Tito

Masih ingat sosok anak kecil yang selalu memakai penutup kepala? Iyap, dia adalah Tito. Karakter tersebut dulunya diperankan oleh Madhur Mittal. Cowok yang sejak kecil belajar seni peran ini juga masih aktif di dunia hiburan lho. Dia banyak mengambil peran di film-film seperti Slumdog Millionaire (2008), Million Dollar Arm (2014), dan Treasure Island (2012).

Pemeran Tito mirip Bruno Mars [image source]
Sama seperti pemeran Shaka Laka Boom Boom lainnya, doi juga mulai beranjak dewasa. Madhur setahun lebih tua dari pemeran Sanju sih, cowok kelahiran 20 February 1990 ini juga makin ganteng. Banyak yang bilang kalau doi mirip banget sama Bruno Mars, menurut kamu gimana?

Sainee Raj pemeran Ritu

Hayo, siapa yang ingat sama cewek gendut dengan rambut bob? Dia adalah Ritu. Salah satu aktris yang transformasinya bikin melongo, nih. Kalau dulu, saat berperan dalam serial Shaka Laka Boom Boom, boleh jadi dia chubby, tapi lihat dia yang sekarang! Begitu cantik dan langsing!

Pemeran Ritu jadi cantik dan seksi abis [image source]
Perubahan yang menakjubkan itu juga sukses bikin dia jadi aktris yang diperhitungkan. Dia juga bermain dalam film ‘Traffic Jam’ and ‘Darna Jaroori Hai’. Selain di depan kamera, dia juga bekerja sebagai asisten sutradara ‘Int. Café: Night’

Itulah empat artis pemeran Shaka Laka Boom Boom yang dulu sempat ngehits banget di sekitar tahun 2002. Kalau kamu angkatan 90-an, pasti pernah nonton kan? Atau kalian justru sebaya umurnya dengan para artisnya? By the way, kalian makin cakep juga nggak sih? Hehe…

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Wow, Siapa Sangka Ikan Cupang Ini Harganya Setara dengan Satu Buah Motor Baru

Suka Duka Ini Pasti Pernah Dirasakan Oleh Kamu yang Cowoknya Seorang Prajurit TNI