in

8 Orang Ini Paling Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-kali

8. Grigori Rasputin

Rasputin adalah seorang pendeta Russia dan merupakan teman baik Tsar. Ia punya banyak musuh dan masyarakat menyalahkannya atas keterlibatan Rusia dalam Perang Dunia I. Sehingga pada tahun 1916, sekelompok orang memutuskan untuk membunuhnya.

Rasputin [Image Source]
Rasputin [Image Source]
Sekelompok bangsawan mengundangnya ke untuk makan kue dan minum anggur yang sudah diberi racun. Tapi meski ia makan banyak kue dan minum banyak anggur, ia tetap hidup dan racun tersebut seperti tidak mempengaruhinya sama sekali. Para bangsawan tersebut akhirnya menembak Rasputin di punggung. Karena ia terlihat sudah mati, para pembunuhnya segera meninggalkannya. Namun saat salah seorang kembali untuk mengambil jaket, Raputin ternyata berdiri dan mencekik musuhnya.

Mereka kemudian menembakinya lagi hingga tiga kali, tapi tetap tidak berhasil. Kemudian beralih dengan dipukuli, namun tetap tidak berhasil lagi. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengikat Rasputin dan melemparkannya ke sungai es. Tapi ternyata ia juga masih hidup dan mencoba membebaskan diri. Akhirnya Rasputin tenggela dan meninggal karena paru-paru yang dipenuhi oleh air sungai.

BACA JUGA: 6 Fakta Tribhuwanatunggadewi, Raja Wanita Majapahit yang Menjadi Pelopor Perluasan Nusantara

Beberapa tokoh tangguh ini mungkin bisa bertahan hidup karena memiliki kemauan untuk hidup yang kuat. Meski akhirnya tewas dengan cara mengenaskan, setidaknya mereka tidak mudah putus asa dan tetap memperjuangkan nyawa mereka.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Perbedaan Dia Serius Sama Kamu Ataukah Hanya Sekedar Main-main

5 Makhluk Mitologi Afrika ini Tak Kalah Sangar Dibandingkan Yunani