in

Inilah Terobosan Unik Grab yang Bakal Menyediakan Ojek Helikopter Online, Selamat Tinggal Macet!

buat kalangan eksekutif [image source]

Keberadaan ojek online emang memberikan kemudahan bagi semua kalangan. Sebagai penyedia layanan ojek online, Grab adalah salah satu aplikasi yang banyak dipercaya masyarakat Indonesia. Selain karena tarif yang ditawarkan lebih miring daripada ojek offline, Grab juga selalu memberikan terobosan terbaru untuk memuaskan para penumpang.

Nah, yang paling baru kali ini mungkin terdengar ekstrim, yaitu ojek transportasi udara bernama GrabHeli. Layanan tersebut adalah bentuk apresiasi para pengguna setia Grab yang selalu menggunakan jasa dan berharap selamat dari kemacetan. Karena transportasi satu ini melalui udara, sudah dipastikan bebas hambatan. Hayo, siapa yang siap-siap pesan? Sebelum itu, mending kita kenalan dulu sama GrabHeli, yuk.

Ngincar kalangan eksekutif

Layanan antar jemput dengan helikopter emang termasuk mewah, makanya GrabHeli sejatinya menyasar para eksekutif yang butuh mobilitas cepat. Hal tersebut merupakan respon Grab terhadap keinginan konsumen yang menginginkan pergi dari satu titik ke titik lain dengan cepat.

buat kalangan eksekutif [image source]
Sayangnya, hal tersebut sulit dilakukan jika melalui transportasi darat. Secara ya, kemacetan di Jakarta memang tak bisa dihindari. Nah, sejak tanggal 5 Juni, Grab juga mengirimkan in-app notification pada driver dan juga penumpang terbaik untuk mencicipi penerbangan bersama GrabHeli.

Masalah rute dan harga masih dirumuskan

Kabar tentang adanya GrabHeli emang bikin semua kalangan penasaran. Kira-kira, berapa tarif untuk layanan yang terbilang mewah ini? Kabar yang beredar sih, Grab tetap memberikan tarif yang terjangkau. Namun, menurut Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, GrabHeli saat ini masih tahap penjajakan.

GrabHeli siap terbang [image source]
Masalah rute hingga tarif masih dirumuskan. Pada tanggal 10-11 Juni kemarin, sudah ada 30 orang driver dan penumpang terbaik yang dipilih untuk merasakan kemewahan GrabHeli dan mengelilingi Jakarta selama 15 menit. Hmm, pasti seru ya.

Fokusnya ke Jabodetabek

Seperti diketahui bahwa Jabodetabek merupakan kota dengan kemacetan yang terbilang parah. Menyadari itu, Mediko mengatakan jika GrabHeli akan difokuskan di daerah-daerah paling rawan macet tersebut.

Jabodetabek [image soruce]
Dengan GrabHeli, dijamin para penumpang bisa bepergian tanpa terjebak macet. Transportasi ini yang bakal mengambil peran untuk mengatasi keterlambatan penumpang hanya karena terjebak macet.

Untuk rayakan 5 tahun Grab

Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia, menyatakan bahwa bulan Juni ini bertepatan dengan ulang tahun Grab yang ke lima. Bisnis yang dimulai hanya dengan 40 driver taksi tersebut sekarang berkembang dengan begitu pesat. Hingga kini, setidaknya sudah ada sekitar 930.000 mitra pengemudi di Asia Tenggara, sementara Indonesia merupakan pasar terbesar.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia [image source]
Ridzki percaya jika perkembangan pesat tersebut juga berkat adanya kerja sama para driver dengan para penumpang yang memberi kepercayaan. Hal itu membuat pihak Grab ingin terus berinovasi untuk memberikan solusi masalah lokal dan memberikan pelayanan lebih baik lagi, dengan itu GrabHeli pun diluncurkan.

Merasakan perjalanan dengan penerbangan tentu jadi solusi mengatasi masalah macet paling jitu. Dengan fasilitas mewah tersebut, kira-kira berapa tarif yang dikenakan ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Inilah Beberapa Alasan yang Membuktikan Bahwa Menteri Susi Adalah ‘Wonder Woman’-nya Indonesia

Kisah Unik Agus, Tukang Stiker Biasa yang Dipercaya Mendandani Mobil Balap Formula