Inilah Terobosan Unik Grab yang Bakal Menyediakan Ojek Helikopter Online, Selamat Tinggal Macet!

Kejebak macet? Itu cuma masa lalu

oleh Nikmatus Solikha
08:00 AM on Jun 13, 2017

Keberadaan ojek online emang memberikan kemudahan bagi semua kalangan. Sebagai penyedia layanan ojek online, Grab adalah salah satu aplikasi yang banyak dipercaya masyarakat Indonesia. Selain karena tarif yang ditawarkan lebih miring daripada ojek offline, Grab juga selalu memberikan terobosan terbaru untuk memuaskan para penumpang.

Nah, yang paling baru kali ini mungkin terdengar ekstrim, yaitu ojek transportasi udara bernama GrabHeli. Layanan tersebut adalah bentuk apresiasi para pengguna setia Grab yang selalu menggunakan jasa dan berharap selamat dari kemacetan. Karena transportasi satu ini melalui udara, sudah dipastikan bebas hambatan. Hayo, siapa yang siap-siap pesan? Sebelum itu, mending kita kenalan dulu sama GrabHeli, yuk.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Ngincar kalangan eksekutif

Layanan antar jemput dengan helikopter emang termasuk mewah, makanya GrabHeli sejatinya menyasar para eksekutif yang butuh mobilitas cepat. Hal tersebut merupakan respon Grab terhadap keinginan konsumen yang menginginkan pergi dari satu titik ke titik lain dengan cepat.

buat kalangan eksekutif [image source]
Sayangnya, hal tersebut sulit dilakukan jika melalui transportasi darat. Secara ya, kemacetan di Jakarta memang tak bisa dihindari. Nah, sejak tanggal 5 Juni, Grab juga mengirimkan in-app notification pada driver dan juga penumpang terbaik untuk mencicipi penerbangan bersama GrabHeli.

Masalah rute dan harga masih dirumuskan

Kabar tentang adanya GrabHeli emang bikin semua kalangan penasaran. Kira-kira, berapa tarif untuk layanan yang terbilang mewah ini? Kabar yang beredar sih, Grab tetap memberikan tarif yang terjangkau. Namun, menurut Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, GrabHeli saat ini masih tahap penjajakan.

GrabHeli siap terbang [image source]
Masalah rute hingga tarif masih dirumuskan. Pada tanggal 10-11 Juni kemarin, sudah ada 30 orang driver dan penumpang terbaik yang dipilih untuk merasakan kemewahan GrabHeli dan mengelilingi Jakarta selama 15 menit. Hmm, pasti seru ya.

Fokusnya ke Jabodetabek

Seperti diketahui bahwa Jabodetabek merupakan kota dengan kemacetan yang terbilang parah. Menyadari itu, Mediko mengatakan jika GrabHeli akan difokuskan di daerah-daerah paling rawan macet tersebut.

Jabodetabek [image soruce]
Dengan GrabHeli, dijamin para penumpang bisa bepergian tanpa terjebak macet. Transportasi ini yang bakal mengambil peran untuk mengatasi keterlambatan penumpang hanya karena terjebak macet.

Untuk rayakan 5 tahun Grab

Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia, menyatakan bahwa bulan Juni ini bertepatan dengan ulang tahun Grab yang ke lima. Bisnis yang dimulai hanya dengan 40 driver taksi tersebut sekarang berkembang dengan begitu pesat. Hingga kini, setidaknya sudah ada sekitar 930.000 mitra pengemudi di Asia Tenggara, sementara Indonesia merupakan pasar terbesar.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia [image source]
Ridzki percaya jika perkembangan pesat tersebut juga berkat adanya kerja sama para driver dengan para penumpang yang memberi kepercayaan. Hal itu membuat pihak Grab ingin terus berinovasi untuk memberikan solusi masalah lokal dan memberikan pelayanan lebih baik lagi, dengan itu GrabHeli pun diluncurkan.

Merasakan perjalanan dengan penerbangan tentu jadi solusi mengatasi masalah macet paling jitu. Dengan fasilitas mewah tersebut, kira-kira berapa tarif yang dikenakan ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA