4 Video Cowok Nyanyi dan Nangis di Nikahan Mantan Ini Sukses Membuat Tamu Undangan Berlinang Air Mata

Datang ke nikahan mantan adalah cara yang sesat

oleh Aini Boom
08:00 AM on Aug 7, 2017

Tentang perasaan, entah itu kasih, sayang, benci, kecewa, bahkan cinta, bukanlah sesuatu yang mudah untuk dimengerti. Saat bahagia, semua terasa indah saja. Sebaliknya jika sedang terluka, setiap jengkal hati rasanya bertumpahan darah. Baik perempuan maupun laki-laki jika terluka oleh asmara, kadang logika mereka hilang tiba-tiba.

Logika yang mandek, rupanya dirasakan beberapa orang sebab ditinggal menikah kekasih hatinya. Tak tahu harus berbuat apa saat gadis impiannya bersanding dengan orang lain, pria-pria ini bukannya mempertahankan gengsi khas kaum adam, malah berlaku sebaliknya. Tak hanya datang memberi selamat, pria-pria ini nekat menyanyikan lagu yang mengungkapkan perasaan kecewanya. Sambil melantunkan lagu, mata mereka pun mengalir deras air mata. Tak urung, tamu undangan yang hadir pun turut iba, sebagian malah menangis bersamanya.

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

Anhar Menyanyi Sambil Berlinang Air Mata di Pernikahan Mantan Kekasihnya

“Terlalu mahal, harus kubayar, kecuranganmu dengan, dengan air mata” , lirik jleb langsung pada pembuka lagu yang dilantunkan Anhar. Lelaki yang diketahui tinggal di daerah Dompu, Nusa Tenggara Barat itu menyanyikan lagu berjudul ‘Mahal’ di pernikahan mantan kekasihnya, Fitri. Memakai baju berwarna gelap di meriahnya pesta, Anhar menyenandungkan lagu melo itu sepenuh hati. Kesedihan jelas tergambar di tiap mimik wajah yang terpancar.

Sambil bernyanyi pria ini sesekali menunduk, menengadah, dan akhirnya tumpah juga air matanya. Saking bapernya lagu dan ekspresi sedih si lelaki, pengantin wanita, tamu, bahkan orang tua mempelai (khususnya ayah Fitri) terlihat menangis. Saat menutup lagu dengan lirik “kutunggu kejujuranmu”, si pengantin wanita malah terlihat semakin sesenggukan tangisannya.

Seorang Pria Bernyanyi ‘Titip Cinta’ Dapat Pelukan Mempelai Perempuan di Depan Suaminya

Dibagikan oleh sebuah akun Facebook pada tanggal 21 April lalu, pernikahan heboh terjadi lantaran kehadiran mantan. Mantan yang datang ternyata tiba-tiba naik panggung dan menyanyikan lagu ‘Titip Cintaku’. Sambil memegangi mempelai pria, si mantan melantunkan lirik “Kutitipkan kepadamu, gadis yang paling ku sayang. Engkau tahu di dalam hatiku, masih menyayangi selalu”

Lagu baper ini sontak membuat mempelai perempuan menangis. Melihat istrinya tergugu, sang suami tak bisa berbuat apa-apa. Ia pun pasrah melihat perempuan yang baru sah menjadi istrinya memeluk sang mantan sejenak sambil menangis.

Di Pernikahan Mantan Istri, Lelaki Ini Menangis Sambil Nyanyi Istri Sholehah

Karena, kita baru akan merasa kehilangan saat seseorang telah pergi. Itulah kiranya yang dirasakan seorang lelaki di pernikahan mantan istrinya. Sambil mengucapkan selamat kepada kedua pengantin, pria berbaju kotak-kotak menyanyikan lagu Istri Sholehah bersama-sama mempelai pria. Sambil menangis pria itu terus melantunkan lagu. Dari raut muka dan lirik lagu, dapat dilihat si pria belum rela mantan istrinya telah dipersunting orang lain.

Mantan dan Mempelai Wanita Duet Lagu ‘Sayang’

Berbeda dari ketiga video sebelumnya yang bercampur linangan air mata, dalam video ini mantan terlihat telah menerima kenyataan dengan baik. Meski beberapa kali menampilkan mimik agak janggal, namun pengantin perempuan dan mempelai laki-laki bisa nyaman dan bernyanyi bersama. Aura kebahagiaan juga memancar pada ketiga orang tersebut.

Kehadiran mantan ke acara pernikahan kebanyakan menimbulkan rasa nggak enak bagi kedua mempelai. Selain itu, mantan yang datang juga pasti ngerasa nano-nano dalam hati ngeliat kekasih hati yang bersanding dengan orang lain. Jadi, sangat disarankan untuk tidak mengundang maupun datang ke nikahan mantan. Demi kebaikan semua orang yang pernah kita kasihi dan perdamaian dunia, please kamu nggak usah datang ke nikahan mantan. Sebab bisa jadi kamu kuat, tapi mereka yang enggak.  

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA