5 Alasan Kalau Pria Humoris Itu Lebih Mudah Laku Ketimbang yang Tampan, Masih Ada Kesempatan Mblo!

Gak perlu tampang ganteng atau harta berlimpah, pria humoris punya daya tariknya sendiri

oleh Arief Dian
09:00 AM on Aug 7, 2017

Ada sebuah pepatah mengatakan jika ingin membuat seorang perempuan terkesan, maka buatlah dirinya tertawa. Percaya atau tidak sepertinya hal itu memang benar adanya. Lihat saja para komedian di Indonesia, bukan hanya bisa cepat menikah, mereka juga punya pasangan yang cantik luar biasa bahkan kadang lebih dari satu. Itu bukti kalau pria humoris bisa cepet laku.

Bukan hanya faktor keberuntungan atau memang kebetulan semata, ternyata ada beberapa alasan mengapa banyak pria humoris bisa dengan mendapatkan perempuan cantik. Tidak perlu punya tampang cakep atau pun harta melimpah, dengan kelucuan mereka saja dijamin banyak wanita bisa luluh. Berikut adalah beberapa rahasia para pria humoris yang tidak dimiliki laki-laki lainnya.

Baca Juga
10 Meme Kocak “Nunggu Cewek Dandan” Lebih Lama Ketimbang Pergi Haji Tahunan
13 Meme Susahnya Jadi Cowok Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Prihatin

Menjadi humoris itu berarti pintar

Babe dengan istri [image source]
Bukan hal yang aneh jika pria humoris lebih mudah dapat pasangan ketimbang yang modal tampang. Memang pada dasarnya, secara ilmiah perempuan lebih menyukai orang-orang yang pintar dan cerdas. Dan menjadi humoris adalah salah satu dari tanda kecerdasan seseorang. Menjadi lucu tidak bisa dipaksakan, kalau tidak hasilnya malah garing gak karuan. Bahkan berdasarkan sebuah survei yang dilakukan pada 100 orang, lebih dari 50% wanita lebih memilih pria humoris dibanding yang punya uang ataupun tampang.

Jarang ada perselingkuhan

Cecep dengan istri [image source]
Percaya atau tidak, memang inilah faktanya. Berdasarkan survei dari Victoria Milan kebanyakan perselingkuhan yang di Inggris terjadi karena rendahnya selera humor dari pasangan. Hal ini bisa terjadi karena tidak adanya “pencair” dalam menjalin sebuah hubungan. Alhasil pasangan menjadi sangat bosan untuk menjalani sebuah hubungan yang bersifat monoton. Sebaliknya, dengan semakin banyaknya humor atau kelucuan yang membumbui sebuah hubungan, bisa mempercair keadaan jika sedang terjadi pertengkaran. Namun jelas, harus melihat tempat dan keadaan pula, kalau tidak justru malah bisa menjadi boomerang karena dianggap tidak bisa serius.

Cowok humoris gampang memikat perempuan

Wndi dengan Istri [image source]
Memang mungkin inilah kelebihan cowok humoris dengan yang lain. Pasalnya saat pria mencoba melucu dan setiap kali seorang wanita menertawakan leluconnya, semakin besar pula kemungkinan keduanya saling tertarik. Begitu pula saat sudah menjalin hubungan, ketika baik pria atau wanita tertawa bersama, mereka akan saling tertarik satu sama lain. Adalah hal yang wajar jika banyak pria humoris yang dengan mudah mendapatkan pasangan. Buktinya para komedi yang ada di Indonesia, selain cepet menikah, pasangan mereka juga sangat cantik bukan?

Bisa buat awet muda

Kiwil dengan Istri [image source]
Bukan lagi sebuah rahasia kalau dengan tertawa dapat membuat awet muda. Dan pastinya setiap cewek pasti mau dong awet muda. Jadi bukanlah sebuah keanehan jika secara tidak sadar seorang perempuan lebih memilih pria humoris ketimbang yang lain. Mungkin sampai saat ini masih belum ada fakta ilmiah yang membuktikan kebenaran itu, namun bukan berarti itu hanya teori belaka. Jika memang terjalin sebuah hubungan, dengan adanya kelucuan dari sang pasangan pria bisa “mencairkan” suasana saat hubungan sedang jenuh ataupun terjadi masalah. Kalau seperti ini siapa coba yang tidak mau dengan cowok humoris?

Ayahnya juga sosok yang humoris

narji dengan istri [image source]
Percaya atau tidak, sosok ayah juga berpengaruh untuk para perempuan lebih memilih pasangan humoris. Pasalnya, biasanya para perempuan sulit jika harus terlepas dari sosok ayah. Oleh sebab itu kadang dalam memilih pasangan, mereka lebih cenderung orang yang memiliki karakter yang mirip dengan ayahnya. Oleh sebab itu perempuan cantik yang memiliki ayah humoris, kadang lebih memilih pria lucu pula yang jadi pasangannya.

Beruntung deh kamu pria yang humoris yang ada di luar sana. Meskipun wajah kamu tergolong biasa, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan wanita cantik. Gak perlu modal sepeda Ninja atau jabatan tinggi, cukup jadi diri sendiri dijamin kamu gak jomblo lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA