5 Hal yang Nggak Diungkapkan Cewek, Tapi Cowok Kudu Ngerti dengan Sendirinya

oleh Tetalogi
16:00 PM on Dec 26, 2015

Pepatah mengatakan bahwa cewek itu dari Venus dan cowok dari planet Mars. Perbedaan inilah yang akhirnya dijadikan alasan ketika si cowok nggak ngerti apa maunya cewek. Padahal sebenarnya yang diinginkan cewek itu nggak muluk-muluk kok.

Cewek itu cuma pengen cowoknya jadi dukun. Bukan dukun yang pakai jampi-jampi, tapi maksudnya itu kudu ngerti apa maunya cewek tanpa perlu dikasih tahu dulu. Susah sih, tapi ini lho beberapa hal yang diinginkan cewek meski nggak diungkapkan sama mereka.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

1. Kasih Kejutan

Cewek itu suka banget sama kejutan, tapi juga nggak perlu repot ngasih kejutannya seperti yang di film-film. Cewek sebenarnya nggak senaif itu kok. Nggak perlu ngasih seribu mawar, menyusun ratusan lilin berbentuk hati, mengatakan hal yang ‘menye-menye’ di tempat umum, atau nyanyi di depan rumahnya sambil bawa gitar.

Cewek Nggak Perlu Kejutan Romantis [image source]
Cewek Nggak Perlu Kejutan Romantis [image source]
Nggak perlu segitunya kalau mau ngasih kejutan. Ia cuma mau sesuatu yang romantis hanya untuk kalian berdua. Misalkan, ngasih dia coklat pas lagi sedih, ngajak jalan pas tahu dia lagi bosan dan nggak ada kegiatan, tiba-tiba main ke rumahnya, dan hal-hal kecil lainnya.

2. Pengen Denger Cowoknya Bilang Cinta

Siapa bilang cinta nggak butuh diucapkan? Kadang meski udah jadian, cewek juga tetep pengen denger kata-kata ini di waktu-waktu paling nggak diduga. Misalkan waktu dia keliatan capek dan kantong matanya terlihat jelas, pas rambutnya berantakan kena angin dan dia bingung ngerapiin, pas dia ngomel gara-gara tiba-tiba jerawatan.

Cewek Ingin Pacarnya Bilang Cinta Padanya [image source]
Cewek Ingin Pacarnya Bilang Cinta Padanya [image source]
Bilang “I love you” itu nggak perlu nunggu momen besar yang perlu ditandai dengan kata-kata ini. Justru waktu dia nggak nyangka atau nggak kepikiran dengan hal ini tapi mendengar cowoknya bilang “I love you”, dijamin bakal bikin hatinya meleleh dan makin cinta dengan si pasangan.

3. Nggak Lupa Sama Dia Waktu Kumpul Bareng Temen

Ada kalanya ketika sama-sama ngumpul bareng temen-temennya, si cowok akan sibuk ngobrol dan bercanda dengan temannya sementara si cewek dibiarkan begitu saja dan terkesan nggak dipedulikan. Cewek pengen cowoknya itu tetap bersikap seperti biasa meskipun ada temen-temannya. Tetap ngobrol dan ngajak bercanda dia juga.

Nggak Lupakan Dia Saat Kumpul Bareng Teman [image source]
Nggak Lupakan Dia Saat Kumpul Bareng Teman [image source]
Tentu saja cewek nggak bisa terang-terangan minta hal ini kepada cowoknya. Karena mereka juga takut dibilang terlalu ngintil sama cowoknya. Padahal, mereka sebenernya cuma ingin tahu bahwa pacarnya itu nggak menganggap ngajak dia ngumpul cuma sebagai “kewajiban” karena status sebagai pasangan. Tapi emang karena si cowok suka berada di dekatnya.

4. Minta Tiba-tiba Digandeng

Nah, ini juga kebiasaan yang kadang dilupakan. Kalau lagi jalan berdua atau nonton, biasanya cewek duluan yang langsung nyabet tangan cowoknya minta digandeng. Terkadang cewek itu pengen tahu bahwa cowoknya itu mau menggandeng dia sebagai sebuah refleks.

Minta Tiba-tiba Digandeng [image source]
Minta Tiba-tiba Digandeng [image source]
Jadi, dengan cowok tiba-tiba menggandeng pasangannya, itu akan menjadi hal yang paling manis bagi si cewek. Jadi, jangan cuma menggandeng cewek waktu mau nyeberang aja.

5.  Perhatian

Perhatian itu yang paling penting, tapi terkadang susah dimengerti. Perhatian di sini bukan berarti menghujani cewek dengan kado, ngajak jalan seharian, dan sebagainya. Cewek itu sebenernya cuma pengen kamu memperhatikan dia. Perhatian-perhatian kecil itu lebih bermakna dari hadiah mahal yang kamu berikan buat dia.

Cewek Itu Ingin Dikasih Perhatian Lebih [image source]
Cewek Itu Ingin Dikasih Perhatian Lebih [image source]
Ngasih perhatian itu sangat sederhana kok. Sesederhana ngasih semangat waktu dia sibuk, bikin rencana buat ngajak dia jalan agar bukan dia yang harus meminta untuk diajak ketemuan, bahkan menceritakan keluh kesahmu padanya. Hal-hal seperti itulah yang diharapkan cewek, sehingga mereka tahu bahwa kamu memang menempatkan dia sebagai seseorang yang penting. Bukan cuma sebagai teman jalan waktu lagi senggang.

Nah, sebenarnya cukup gampang kan nyenengin cewek? Hanya saja karena cowok terkadang lebih suka hal-hal yang simple dalam artian males repot, mereka jadi berpikir bahwa cewek itu susah dimengerti. Padahal cuma butuh sedikit usaha buat bikin mereka bahagia bersama cowoknya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA