in

4 Negara ini Konon Wanitanya Lebih Gampang Dipacari Daripada di Indonesia

4. India

Wanita Rusia atau Jepang mungkin menarik, namun gadis India tetap punya pesonanya sendiri. Apalagi, bagi kamu yang suka wanita-wanita yang ada kesan arab-arabnya. Menjalin hubungan dengan wanita India tak ubahnya seperti di Indonesia. Butuh pendekatan yang intensif dan tidak buru-buru.

Bicara gadis India, maka bukan lagi cantik dan manis, tapi eksotisme [Image Source]
Bicara gadis India, maka bukan lagi cantik dan manis, tapi eksotisme [Image Source]
Meskipun begitu, peluang pria Indonesia untuk mendapatkan gadis-gadis India lebih besar. Ya, di sana populasi wanita juga sangat banyak sehingga kehadiran pria asing sangat disambut. Tak hanya itu, di sana ada semacam kepercayaan jika bisa menikah dengan pria asing merupakan hal yang membanggakan.

Menikahi wanita India pun sama. Kamu akan sangat dihormati bahkan dengan berlebihan. Mengingat mereka sedari kecil diajarkan seperti itu. Sayangnya, hubungan antara pria asing dan wanita India rentan gagal. Penyebabnya sendiri karena pengaruh tradisi dan agama leluhur yang sangat kuat.

Baca Juga : 9 Arti Tersembunyi di Balik Mimpi Basah, Pernah Ngalamin yang Mana Nih?

Meskipun lebih mudah, namun pada hakikatnya berhubungan dengan wanita asing itu jauh lebih sulit. Dengan wanita Indonesia kamu tidak perlu melakukan penyesuaian apa pun. Mengingat secara bahasa dan adat sudah sama. Hal seperti ini tentu tidak bisa dilakukan dengan mudah ketika berhadapan dengan wanita-wanita bule. Tapi sebagai pria tentunya hal ini bukan halangan yang besar, kan?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Perbedaan ISIS dan Al-Qaeda yang Belum Banyak Diketahui Orang

cover

5 Orang yang Berbohong Tentang Peristiwa Tragis, Demi Keuntungan Pribadi Sampai Konspirasi