in

4 Negara ini Konon Wanitanya Lebih Gampang Dipacari Daripada di Indonesia

2. Rusia

Kalau dilihat dari jumlah populasinya, antara pria dan wanita di Rusia tidak sama. Jumlah wanitanya lebih dominan bahkan berkali lipat dari para pria mereka. Ini artinya, ada banyak wanita Rusia yang tak punya pasangan. Yup, ini juga jadi kesempatan bagi para pria single Indonesia tentunya.

Wanita Rusia sangat welcom dengan pria asing. Termasuk dari Indonesia [Image Source]
Wanita Rusia sangat welcom dengan pria asing. Termasuk dari Indonesia [Image Source]
Wanita Rusia paham betul jika populasi mereka sangatlah banyak. Akibatnya, mereka sangat menerima siapa pun yang ingin menjalin hubungan. Hal ini pun berdampak pula pada dengan mudahnya kita untuk bisa menarik perhatian mereka. Tak butuh banyak hal, asal punya kesetiaan dan komitmen peluang mendapatkan gadis Rusia pun tak sudah terlihat jelas hasilnya.

Mereka tidak memprioritaskan fisik, kembali lagi seperti yang tadi, asal setia dan tidak main-main mereka akan mempertimbangkan kita. Buktinya sendiri adalah seorang pria China yang dari tampilannya sangat biasa, namun berhasil mendapatkan istri wanita Rusia yang cantiknya seperti bintang Hollywood. Jika mereka bisa, kans orang Indonesia pun sama besarnya. Apalagi kalau ganteng sedikit, makin besar pula kesempatannya.

Selanjutnya : 3. Korea Selatan

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Perbedaan ISIS dan Al-Qaeda yang Belum Banyak Diketahui Orang

cover

5 Orang yang Berbohong Tentang Peristiwa Tragis, Demi Keuntungan Pribadi Sampai Konspirasi