in

7 Negara Paling Adem Ayem ini Bikin Penduduk Dunia Iri

4. Kanada, Negara Adem yang Minim Konflik

Dalam sebuah forum online, Kanada dianggap sebagai tempat yang paling aman di dunia. Alasannya satu, negara ini tidak sekalipun pernah dijadikan target aksi anarkisme, lebih-lebih teror. Sangat aman dan adem, baik secara harfiah maupun kiasan.

Wanita Kanada [Image Source]
Wanita Kanada [Image Source]
Hal yang membuat Kanada aman adalah penduduknya yang sangat welcome alias menerima dengan baik kepada sesama maupun para pendatang. Bahkan tak cuma disambut, bagi pendatang yang ingin jadi penduduk tetap pemerintah sana akan dengan senang hati mengabulkannya. Kanada adalah negara besar dengan sebaran penduduk yang sedikit. Sehingga mereka masih akan selalu punya tempat bagi siapa pun. Satu lagi, Kanada juga menyediakan fasilitas kesehatan yang oke. Alhasil, harapan hidup di negara ini tinggi sekali.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Tentang Nyai, Wanita Pribumi Peliharaan Pria Belanda Zaman Penjajahan

5 Orang yang Melakukan Gugatan Untuk Hal-hal yang Tidak Masuk Akal