Pamer Naik Pesawat Sendirian, Twit Pria Ini Mendadak Jadi Viral

oleh Ayu
08:52 AM on Jan 15, 2015

Naik pesawat memang bisa menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Sesering apapun naik pesawat, rasanya pasti seru. Apalagi menikmati pemandangan di atasnya.

Pria yang satu ini mungkin jadi satu dari sekian orang beruntung yang bisa merasakan naik pesawat komersil seperti naik pesawat pribadi. Ia bahkan menunjukkan dalam akun Twitternya bahwa dirinya benar-benar naik pesawat sebagai satu-satunya penumpang.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Pamer Naik Pesawat Sendirian, Twit Pria Ini Mendadak Jadi Viral ABCNEWS
Pamer Naik Pesawat Sendirian, Twit Pria Ini Mendadak Jadi Viral ABCNEWS

Pria bernama Chris O’Leary ini tadinya akan naik pesawat bersama dengan penumpang lain di pesawat berisi 76 seat penumpang itu. Namun dilansir dari Upi, pesawat Delta Airlines 6259 yang akan berangkat dari Cleveland menuju New York itu mengalami delay. Tak disangka, sejumlah penumpang membatalkan penerbangan mereka dan pindah ke maskapai lain.

Pamer Naik Pesawat Sendirian, Twit Pria Ini Mendadak Jadi Viral 2 TELEGRAPH
Pamer Naik Pesawat Sendirian, Twit Pria Ini Mendadak Jadi Viral 2 TELEGRAPH

Hanya ada satu penumpang, yaitu Chris, yang bertahan dengan pesawat tersebut. Ia seolah naik pesawat pribadi dan tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk minta difoto oleh pramugari di dalam pesawat. DItunjukkannya pada followers di jejaring sosial bahwa ia benar-benar sedang naik pesawat sendirian.

Tak berapa lama setelah foto itu dibuat, ada seorang penumpang lagi yang naik ke dalam pesawat. Meski begitu, mereka tetap menjadi penumpang istimewa, karena tak ada lagi orang yang masuk dalam pesawat tersebut. “Ini adalah pengalaman tak terlupakan. Tak ada penumpang lain yang bisa merepotkan. Tak ada tangisan bayi, tidak ada orang yang minta dibersihkan kursinya, apalagi yang membuka sepatu di dalam pesawat,” kata Chris.

Tak hanya itu, twitnya di social media bahkan menjadi viral. Twit yang diposting tanggal 13 Januari kemarin, sudah di-retweet lebih dari 300 kali. Banyak yang terkejut dan terkesan dengan keberuntungan Chris. Mereka mengakui bahwa ada kalanya naik pesawat yang penuh juga bisa mengganggu.

Sementara orang-orang riuh membicarakan keberuntungan Chris, saat pria itu menceritakan pengalaman pada ibunya, reaksinya di luar dugaan. “Ibuku bilang, ia senang aku mengganti potongan rambutku,” ujarnya. Wah, ada-ada saja ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA