Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil

oleh Ayu
08:44 AM on Jan 15, 2015

Seekor gajah menyerang sebuah mobil. Tidak, ini bukanlah film Thailand tentang gajah yang lari ke kota. Bukan pula tentang induk gajah yang mencari anaknya. Melainkan mengenai sebuah siklus yang tak bisa dihindari.

Diduga, karena memasuki musim kawin, seekor gajah tak bisa menahan birahinya. Dilansir dari News Sky(13/1), seekor gajah di margasatwa Thailand, mendekati sebuah mobil dan seperti sedang menyalurkan keinginannya untuk kawin. Entah mengapa ia tidak melakukannya dengan gajah lain yang memiliki jenis kelamin berbeda.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil 1 USATODAY
Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil 1 USATODAY

Menurut News Sky, gajah tersebut adalah gajah muda jantan, namun media yang lain mengatakan bahwa gajah tersebut adalah betina. Apapun jenis kelaminnya, saksi mata melaporkan bahwa tampaknya gajah ini terlihat gelisah dan frustasi.

Karena insiden ini, gajah tersebut merusak sebuah mobil mewah bawaan pengunjung. Beruntung sekali pasangan muda yang membawa mobil tersebut sempat melarikan diri dan selamat. Sementara kendaraan yang mereka bawa ringsek, karena gajah tersebut sempat menggunakan gadingnya dan menduduki mobil mewah itu.

Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil 2 USATODAY
Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil 2 USATODAY

Setelah merasa puas dengan mobil tersebut, gajah muda itu pergi kembali ke dalam hutan. Kejadian ini bukannya tidak diperingatkan oleh pihak pengelola margasatwa. Mereka telah memperingatkan pengunjung bahwa sebaiknya lebih hati-hati saat musim kawin ini, karena binatang-binatang tersebut bisa jadi lebih agresif.

Sementara itu pimpinan margasatwa, Kanchit Srinoppawan, menjelaskan bahwa kejadian ini mungkin karena mobil berhenti dan menyebabkan gajah tak bisa lewat. Sebaiknya saat berada di sana, mobil tetap berjalan meski pelan. Jangan sampai memperlihatkan lampu atau flash yang berlebihan. Bagaimanapun margasatwa itu masih bagian dari kehidupan liar yang berbeda dengan kebun binatang biasa.

Akibat kejadian ini, tingkah gajah tersebut jadi berita yang cukup menggegerkan dunia. Semoga gajah malang itu segera bisa menemukan pasangannya di musim kawin ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA