Michelle Braun, Ratu PSK Tercantik yang Tarif Semalamnya Bikin Klenger

oleh Rizal
07:00 AM on Nov 2, 2016

Kasus prostitusi artis yang beberapa waktu lalu terkuak seolah membuka mata kita akan satu hal. Ya, apalagi kalau bukan tarif mereka yang luar biasa. Bayangkan, hanya menemani semalam saja, salah seorang artis yang dicurigai itu bisa mendapatkan duit sampai puluhan juta. Benar-benar luar biasa, kan? Label artis serta fisik yang cantik jadi alasan kenapa value atau nilainya tinggi.

Tapi, berbicara wanita panggilan dengan tarif termahal, artis-artis Indo tadi ternyata bukanlah apa-apa. Ada nih seorang wanita bernama Michelle Braun yang tarif semalamnya bikin geleng-geleng kepala. Silakan terkejut tapi wanita ini dihargai sebuah rumah mewah hanya untuk semalam ‘bermain’. Benar-benar nggak masuk akal ya.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Tak hanya jadi PSK termahal, Braun sendiri ternyata juga seorang ‘Nyonya’ alias mucikari dengan bawahan wanita panggilan pilihan. Nah, lebih dalam tentang wanita yang pernah bikin heboh ini, berikut adalah fakta-fakta soal Michelle Braun yang mungkin terlewatkan olehmu.

PSK dengan Tarif Paling Mahal dalam Sejarah

Natalie McLennan, wanita ini sebelumnya diketahui sebagai PSK paling mahal sejagad dengan tarifnya yang mencapai $16 ribu per malam. Jumlah itu kalau dikonversi ke Rupiah nilainya menjadi sekitar Rp. 208 juta. Sangat banyak ya. Namun, rekor sebagai wanita panggilan paling mahal Natalie ini runtuh seketika saat tarif seorang Michelle Braun terkuak.

Michelle Braun
Michelle Braun

Bagaimana tidak, untuk semalam berkencan dengan Braun, seseorang harus mengeluarkan hampir $50 ribu alias kurang lebih Rp. 652 juta. Dengan uang segini kita bisa tuh bikin rumah yang sangat mewah atau mungkin membeli beberapa mobil. Tak pelak dengan tarif yang nggak karuan itu, akhirnya Braun tercatat sebagai PSK paling mahal. Sampai hari ini, rekor Braun tak ada yang mengalahkan.

Tak Hanya Cantik, Ini yang Bikin Tarif Michelle Braun Melangit

Kamu mungkin bertanya-tanya dalam hati, kenapa wanita ini bisa dihargai begitu mahal? Jawabannya sendiri tak lain karena Braun memang sangat cantik. Umurnya memang nggak muda, tapi penampilan Braun sama sekali tak mencerminkan itu. Jangankan pria dewasa, bocah remaja saja bakal berdesir kalau melihatnya.

Pesona Michelle Braun [Image Source]
Pesona Michelle Braun [Image Source]
Cantik memang jadi alasan utama kenapa Braun mahal, namun di balik itu ada faktor pendongkrak yang lainnya. Ya, hal itu adalah pamor dan juga value seorang Braun. Wanita satu ini sangat elegan, punya karisma tinggi, serta tahu cara menyenangkan pria. Ketika hal-hal seperti ini digabung dengan fisik super cantik, maka pria pun rela membayarnya dengan sangat mahal.

Menjadi Mucikari dengan Bawahan-Bawahan Hebat

Tak hanya berprofesi sebagai wanita penghibur, Braun sendiri diketahui juga menjalankan bisnis mucikari. Tapi, bukan yang ecek-ecek melainkan level tinggi. Anak buahnya sendiri juga bukan sembarangan. Beberapa merupakan model papan atas bahkan aktris Hollywood.

Membawahi para PSK elit [Image Source]
Membawahi para PSK elit [Image Source]
Soal pelanggan, rata-rata orang yang memakai jasa Braun adalah pria-pria tajir yang duitnya seolah takkan pernah habis. Bahkan dipastikan juga beberapa aktor Hollywood pun pernah mampir ke sini. Tarif anak buah Braun sendiri juga tak main-main. Bahkan ada yang sampai $10 ribu alias Rp. 130 jutaan.

FBI Membuat Braun Tamat

Bertahun-tahun menjalankan bisnis mucikari elit, tak pelak Braun menjadi sangat kaya. Hartanya sendiri ditaksir mencapai ratusan miliar Rupiah. Namun, pada akhirnya kerajaan bisnis Braun ini goyah ketika FBI mulai mengendusnya kemudian berhasil menjebloskan dirinya ke penjara.

Braun ketika ditangkap FBI [Image Source]
Braun ketika ditangkap FBI [Image Source]
Awal mulanya FBI menjebak Braun dengan memesan seorang wanita untuk dibawa ke sebuah tempat. Tanpa curiga si ratu PSK ini pun langsung melakukan hal yang biasa menjadi tugasnya itu. Tak pakai lama, selang beberapa waktu kemudian, FBI pun langsung mendatangi Braun yang terbukti bersalah hingga akhirnya wanita cantik ini pun dipenjara.

Sebenarnya bukan cuma Michelle Braun yang bikin penasaran, tapi juga para pelanggannya. Kira-kira orang macam apa ya yang dengan begitu entengnya menghamburkan uang Rp 652 juta hanya untuk hal semacam itu? Tentu mereka bukan orang-orang sembarangan. Entah artis atau bos, yang jelas para pelanggan Braun adalah orang-orang yang takkan habis uangnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA