Hiks, Orang-Orang Ini Meninggal Akibat Kebanyakan Bekerja

oleh Adi Nugroho
08:59 AM on Jun 2, 2015

Bagi beberapa orang bekerja adalah hal sangat diinginkan. Terutama orang-orang yang baru lulus kuliah. Bekerja adalah sesuatu yang hebat. Lulus kuliah lalu kerja dan dapat uang. Namun terkadang apa yang dibayangkan tidak sama dengan apa yang terjadi. Bahkan cenderung berakhir dengan kekecewaan. Entah gajinya tidak besar, atau pekerjaan yang terlalu menyiksa.

Baca Juga : 5 Pekerjaan Idaman Untuk Yang Bosan Jadi Karyawan

Baca Juga
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih

Di beberapa negara, termasuk Indonesia. Ditemukan beberapa pekerja yang pada akhirnya meninggal akibat kelelahan. Mereka bekerja tidak mengenal waktu. Selalu dikejar dengan deadline. Hasilnya kematian datang dengan cepat akibat gangguan pada tubuh. Ingin tahu siapa saja contoh pekerja yang meninggal dunia akibat kelelahan. Mari kita simak bersama-sama.

1. Mita Diran, Indonesia

Mita Diran adalah seorang yang bekerja jadi penulis di Y&R Group. Gadis ini meninggal akibat bekerja tanpa berhenti selama 30 jam. Pekerjaan yang banyak membuat Mita Diran terus lembur tanpa memperhatikan keadaan tubuhnya. Setelah kematian Mita, pihak perusahaan meliburkan karyawan selama sehari untuk menghormati Mita.

Mita Diran Meninggal [image source]
Mita Diran Meninggal [image source]
Setelah bekerja selama 30 jam, Mita mengalami pingsan. Lalu dia dilarikan di rumah sakit. Di rumah sakit ternyata Mita sudah mengalami koma hingga akhirnya meninggal dunia. Pihak perusahaan mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga. Dan berharap kejadian ini tidak terjadi lagi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA