Gila! Gadis Cantik Malah Gemukkan Badannya Demi Pacar

oleh Happy
13:25 PM on Apr 18, 2015

Dari sekian cita-cita dari seorang wanita adalah memiliki tubuh langsing nan ideal yang bisa membuat dirinya menarik untuk dilihat. Tapi gadis dari Cina ini 100% memiliki mindset yang berkebalikan dengan kita. Meski bukan karena alasan dirinya sendiri, namun gadis ini membentuk dirinya jadi gadis gendut hanya untuk menyenangkan pacarnya.

Karena tidak tahan melihat pacarnya cemburu, gadis ini memutuskan untuk menggemukkan badannya agar tidak terlihat menarik lagi di depan pria. Kok bisa? Simak kisahnya di sini.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

1. Langsing, Imut dan Cantik

Yan Tai, begitu nama gadis ini. Dua tahun sebelum bertemu dengan kekasihnya, Yan Tai hampir seperti boneka barbie. Dengan kulit putih mulus, tubuh langsing dan wajah imut yang pasti membuat hampir semua pria ingin berkenalan dengannya.

Langsing, Imut dan Cantik (c) dailymail
Langsing, Imut dan Cantik (c) dailymail

Yan Tai pun menemukan belahan jiwanya ditahun 2013 yang bernama You Pan. You Pan pasti jadi lelaki beruntung karena memenangkan gadis cantik ini. Yan Tai saat itu hanya berbobot sekitar 42 kg saja dan pastinya ia jadi gadis yang menyenangkan untuk diajak jalan-jalan. Namun dua tahun kemudian ia berubah total hanya demi kekasihnya….

2. Gemuk Drastis Dalam Dua Tahun

Perubahan tubuh Yan Tai benar-benar mengejutkan. Siapa sangka dalam waktu dua tahun bobot Yan Tai meningkat menjadi hampir 84 kg. Berat badannya naik dua kali lipat dari bobotnya dua tahun yang lalu. Namun ternyata hal ini ia lakukan secara sadar. Yan Tai mengaku memang membuat dirinya gendut agar tetap berada di sisi You Pan.

Gemuk Drastis Dalam Dua Tahun (c) dailymail
Gemuk Drastis Dalam Dua Tahun (c) dailymail

Selama dua tahun Yan Tai berusaha makan dengan porsi besar semampunya setiap hari. Ia makan besar disiang hari dan tidak pernah melewatkan makan malam, Yan Tai bahkan ngemil dimalam hari. Hal ini ia lakukan untuk membuatnya tetap setia pada You Pan dan tidak berpaling pada lelaki lain.

3. Dapat Lamaran Romantis dari Pacar

Meski badan Yan Tai terus menggembung, namun You Pan tetap melihatnya sebagai perempuan yang selalu ia cintai. Dan ditahun 2015 ini akhirnya You Pan melamar kekasihnya ini dengan sebuah lamaran romantis. You Pan melakukannya di trotoar dekat restoran favorit mereka. Ia pun berlutut dan meminta kesediaan pujaan hatinya ini.

Dapat Lamaran Romantis dari Pacar (c) dailymail
Dapat Lamaran Romantis dari Pacar (c) dailymail

Dengan membawa rangkaian bunga coklat dan cincin, You Pan mengikat Yan Tai sebagai pasangannya. Namun rangkaian bunga yang dibawa bukan rangkaian bunga biasa, melainkan terbuat dari coklat dengan bungkus emas yang dirangkai dengan cantik menyerupai rangkaian bunga.

4. Poster Makanan Favorit Jadi Pajangan Selama ‘lamaran’

Lamaran yang dibuat You Pan memang romantis sekali, dengan rangkaian coklat dan cincin indah pastinya sangat sweet. Tapi sedikit lucu ketika melihat deretan teman-teman You Pan yang mengangkat gambar makanan favorit ditangan mereka.

Poster Makanan Favorit (c) dailymail
Poster Makanan Favorit (c) dailymail

Sebagai wujud dukungan, mereka berdiri dengan memampang poster makanan ini selama lamaran You Pan pada Yan Tai. Makanan favorit keduanya ternyata banyak juga ya.

5. Berjanji, Terus Memberi Makan Sampai Mati

You Pan berhasil membuat pacar cantiknya berubah jadi gadis gendut dengan donat melingkar di pinggangnya. Selama berpacaran You Pan lah yang selalu membelikan makanan untuk Yan Tai. Dengan porsi jumbo baik sarapan, makan siang maupun makan malam.

Berjanji akan terus makan (c) dailymail
Berjanji akan terus makan (c) dailymail

You Pan pun berjanji setelah mereka menikah, ia akan terus memberi makan Yan Tai sebagai seorang suami. Ia berjanji tidak akan membuat Yan Tai kelaparan. You Pan bahkan akan memberikan porsi makanan lebih untuk Yan Tai setelah mereka menikah. Wow!

Cukup mengejutkan memang sebuah kekuatan cinta, pembuktian kesetiaan Yan Tai memang patut dipuji. Namun setelah menikah sepertinya pasangan ini harus segera memikirkan berat badannya agar tetap sehat dan tidak terserang penyakit obesitas ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA