in

Kumpulan Meme Lucu Haji Lulung Yang Bikin Ngakak

Sandal Jepit Haji Lulung Via Twtter
Sandal Jepit Haji Lulung Via Twtter

Setelah #SaveHajiLulung jadi trending topic nasional, kini giliran meme Haji Lulung yang membahana di social media. Memang netizen Indonesia tidak pernah kehabisan kreativitas dengan merangkai meme-meme yang bisa menggelak tawa di tengah situasi kisruh pemerintahan.

Haji Lulung yang memiliki nama lengkap H. Abraham Lunggana SH. Anggota DPRD Jakarta ini menjadi sorotan sejak drama perdebatannya dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Ada banyak kejadian yang miris, namun juga lucu terkait perdebatan mereka. Salah satunya adalah fenomena ‘keseleo lidah’ di mana Haji Lulung salah menyebutkan UPS dengan USB, karena begitu emosionalnya saat diwawancara. Berikut ini adalah video cuplikannya.

Sontak saja peristiwa lucu ini ‘melahirkan ide-ide segar’ bagi para netizen yang berkreasi lewat Twitter dan meme yang bisa membuat kita tertawa sampai sakit perut. Nah, kali ini, mari kita intip satu per satu meme yang hits banget soal Haji Lulung ini. Jangan baca sambil makan, nanti perut ikut kram.

1. Di Situ Saya Merasa Lulung

Mulai dari meme polwan yang kini mulai mengikuti tren #SaveHajiLulung. Meme di bawah ini merupakan joke atau guyonan kocak yang memadukan meme fenomenal tersebut dengan momentum Haji Lulung ini.

Di situ Saya Merasa Lulung via Twitter
Di situ Saya Merasa Lulung (c )Twitter

Kali ini dengan menggunakan sebutan yang terbalik. Kalau biasanya tagline ‘Di situ saya merasa sedih’, kini justru menggunakan “Di situ saya merasa Lulung.”

Selanjutnya: Bibi Lung dan Haji Lulung

Written by Orchid

Leave a Reply

Bule berjemur via mrwallpaper

5 Kebiasaan Bule yang Bikin Heran Orang Indonesia

Video Viral, Eksperimen Cinta Lewat Tulang Manusia