Melirik Perbedaan Penampilan Renee Zellweger

oleh didi
09:58 AM on Oct 24, 2014

Banyak spekulasi muncul bahwa Renee Zellweger kemungkinan telah melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya. Hal ini dikarenakan dia hadir dengan penampilan yang berbeda di ajang Women in Hollywood Awards yang digelar pada Senin (20/10). Namun dia menyangkal bahwa perubahan wajahnya karena proses penuaan.

Kulitnya yang tampak begitu kencang dan tanpa kerut disertai dengan perubahan alis dan bentuk mata, memang membuatnya nyaris tak dikenali di red carpet. Namun kini, wanita berusia 45 tahun itu akhirnya bersedia berkomentar terkait penampilannya. Bukannya kesal atau geram karena tuduhan operasi plastik yang ditujukan kepadanya, bintang cantik ini malah merasa senang. Dia mengakui bahwa dirinya memang berbeda dalam banyak hal.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

“Aku senang orang berpikir aku terlihat berbeda! Aku hanya menjalani kehidupan yang membahagiakan, memuaskan dan berbeda. Aku senang itu terlihat dari perubahanku,” ungkap Zellweger.

“Orang tidak tahu bahwa aku hidup sehat selama beberapa waktu. Mungkin aku terlihat berbeda. Siapa yang tidak ketika usia mereka bertambah? Tapi aku berbeda. Aku senang,” imbuhnya.

Dia memang tidak mengatakan apapun perihal kemungkinan bahwa dia telah melakukan operasi plastik. Para ahli juga berpendapat bahwa Renee sebenarnya memang tidak melakukan operasi namun hanya melakukan perawatan saja.

Renee Zellweger tak peduli terhadap pendapat-pendapat yang timbul. Banyak teman-teman yang ikut mendukungnya. Dia mengatakan, “Teman-teman saya bilang saya kelihatan lebih damai, saya terlihat sehat”.

Melirik Perbedaan Penampilan Renee Zellweger
Melirik Perbedaan Penampilan Renee Zellweger

“Untuk waktu yang lama saya tak mengurus badan saya. Saya bekerja dengan jadwal tak masuk akal dan tak peduli pada kesehatan badan. Saya akhirnya sadar akan gaya hidup yang kacau itu dan memutuskan mengambil langkah lain,” tuturnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA