in

Edan! 10 Orang Ini Membuat Dirinya Sendiri Menjadi Seperti Boneka!

9. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova pertama kali dikenal dunia setelah memenangkan kompetisi kecantikan internasional dan mempostingnya secara online dan beberapa foto yang menunjukkan kecantikannya. Penampilannya yang terlihat sintetis dan plastik membuatnya mendapatkan Barbie hidup.

Valeria Lukyanova [Image Source]
Valeria Lukyanova [Image Source]
Wanita asal Ukraina ini kini tinggal di Moskow sejak 2014 lalu setelah pecahnya konflik antara Ukraina dan Russia. Ia dituduh banyak melakukan operasi plastik dan menggunakan photoshop, tapi Valeria menyangkalnya. Ia mengaku hanya melakukan implan payudara dan tidak pernah mengedit fotonya.

10. Lolita Richi

Lolita Richi dengan pinggang yang kecil dan dada yang besar bisa dibilang yang paling mirip dengan boneka Barbie. Wanita yang baru saja memulai image sebagai boneka ini tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mengubah proporsi atau penampilannya.

Lolita Richi [Image Source]
Lolita Richi [Image Source]
Lolita mengungkapkan bahwa ia mulai tampil seperti boneka karena ingin terlihat sempurna. Menurutnya, wanita harus selalu terjaga dengan baik dan sempurna. Meski saat ini ia sedang menikmati kepopulerannya, Lolita berencana suatu saat nanti untuk menjadi seorang psikolog.

Baca Juga :Kompor Air Dede, Bisa Bikin Indonesia Hemat 5.000 Buat Beli LPG

Tampil cantik dan tampan memang keinginan kebanyakan orang, tapi tindakan yang hanya mementingkan penampilan ini juga tidak bisa dibenarkan. Pada akhirnya, secantik atau setampan apapun seseorang tapi jika memiliki perilaku yang tidak baik juga tidak akan membuat orang lain menjadi tertarik.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Fakta Gerwani, Organisasi Wanita Terbesar Indonesia yang Hancur Gara-Gara PKI

Buka Matamu, Inilah 5 Perbedaan Cinta Sehat dan Cinta tidak Sehat