in

Edan! 10 Orang Ini Membuat Dirinya Sendiri Menjadi Seperti Boneka!

7. Dakota Ostrenga

Dakota Ostrenga alias Dakota Rose alias Kota Koti di Jepang, langsung menjadi terkenal setelah memposting video YouTube tentang penampilannya dan kemampuannya meniru karakter Final Fantasy. Tidak lama kemudian, ia mendapatkan tawaran dari perusahaan modeling Jepang.

Dakota Ostrenga [Image Source]
Dakota Ostrenga [Image Source]
Sayangnya, terkenal di dunia maya juga bisa jadi masalah tersendiri. Setelah muncul video yang menunjukkan ia dan saudaranya mengeluarkan hinaan yang bersifat homoseksual. Akibatnya, ia kini juga memiliki begitu banyak hater.

8. Rodrigo Alves

Pria yang dijuluki sebagai boneka Ken asal Inggris ini telah menjalani setidaknya 35 prosedur operasi plastik dan menghabiskan uang sebanyak lebih dari 300 ribu dollar. Prosedur yang ia jalani diantaranya adalah botox, pengambilan lemak, dan operasi hidung.

Rodrigo Alves [Image Source]
Rodrigo Alves [Image Source]
Rodrigo yang bekerja sebagai pramugara mendapatkan warisan dalam jumlah besar dari kakeknya yang membuatnya bisa menjalani rangkaian operasi plastik ini. Perubahan fisiknya ini membuatnya diundang dalam acara televisi “Botched”. Ia juga menandatangani kontrak dengan jaringan TV Brazil untuk menjadi pembawa acara reality show tentang operasi plastik.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Fakta Gerwani, Organisasi Wanita Terbesar Indonesia yang Hancur Gara-Gara PKI

Buka Matamu, Inilah 5 Perbedaan Cinta Sehat dan Cinta tidak Sehat