in

Edan! 10 Orang Ini Membuat Dirinya Sendiri Menjadi Seperti Boneka!

5. Angelica Kenova

Dalam dunia internet, Angelica Kenova dikenal sebagai boneka Barbie Russia. Wanita kelahiran Moscow ini kini telah bekerja sebagai model. Ia menarik perhatian dunia setelah sebuah iklan menggambarkan dirinya sebagai boneka hidup. Sejak saat itu, ia menerima julukan tersebut dan sering berpose dengan pakaian yang menyerupai Barbie.

Angelica Kenova [Image Source]
Angelica Kenova [Image Source]
Kabarnya bentuk wajah dan tubuh yang menyerupai Barbie itu didapatnya secara alami dan bukan merupakan hasil operasi plastik. Ia juga mengaku tidak memilih sendiri imagenya sebagai boneka, namun orang tuanya yang membuatnya tampil seperti itu sejak masih anak-anak.

6. Celso Santebanes

Celso Santebanes adalah seorang model asal Brasil yang memulai karirnya di usia 15 tahun setelah mengikuti kontes model. Sejak saat itu ia terobsesi untuk bisa terlihat seperti boneka Ken dan menghabiskan ribuan dollar untuk melakukan operasi plastik.

Celso Santebanes [Image Source]
Celso Santebanes [Image Source]
Rangkaian operasi yang ia lewati termasuk melebarkan pipi dan mengecilkan bibir. Saat popularitasnya terus menanjak, Celso bahkan meluncurkan merek bonekanya sendiri yang menggunakan dirinya sebagai model. Sayangnya Celso meninggal tidak lama kemudian karena kanker di usia 20 tahun. Di saat-saat terakhirnya, ia mengaku tidak lagi peduli dengan masalah penampilan.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Fakta Gerwani, Organisasi Wanita Terbesar Indonesia yang Hancur Gara-Gara PKI

Buka Matamu, Inilah 5 Perbedaan Cinta Sehat dan Cinta tidak Sehat