Luwak Bertarung Dengan Raja Hutan, Siapa Pemenangnya?

oleh Admin
12:49 PM on Sep 5, 2014

Singa merupakan salah satu predator paling kuat dan juga dijuluki sebagai ‘raja hutan’ di rimbanya. Siapa yang tidak takut untuk dimangsa oleh hewan dengan gigi taring yang tajam dan kuat ini? Tapi tidak dengan luwak satu ini. Ia dengan berani menantang Singa walaupun tubuhnya lebih kecil dan bukanlah karnivora yang bisa mencabik-cabik lawannya seperti ini.

Foto yang menghebohkan ini diambil di Masaai Mara National Park yang berada di Kenya. Percaya atau tidak, luwak ini dikerubungi oleh empat ekor singa lho! Namun ia tidak takut dan juga ikut menyeringai saat para Singa mencoba untuk menakutinya. Sebagai perbandingan, satu ekor singa berukuran 40 kali lipat lebih besar daripada luwak.luwak vs singa 1Singa juga beratnya hingga 200 kilogram, dari deskripsinya saja sudah menyeramkan bukan? Tapi rupanya Luwak ini tidak punya rasa takut sedikitpun. Ia tidak takut jika harus bertarung dengan empat singa garang ini.
luwak vs singa
Akhirnya, hewan kecil ini memenangkan ‘argumentasi’ yang terjadi antara dirinya dengan Singa. Ini membuktikan bahwa tidak selamanya yang kecil itu kalah bukan? Hasil jepretan dari fotografer Jerome Guillaumot ini dikagumi oleh banyak orang. Mengingat selama ini tidak ada satu binatangpun yang berani bertarung dengan singa kecuali sama kuatnya seperti Harimau dan predator lainnya.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Baca Juga :Di Dubai, Singa Jadi Tunggangan Bagaikan Kuda
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA