Perjodohan mungkin menjadi hal biasa yang terjadi di dunia ini. Sejak dulu, tidak sedikit pasangan yang menikah karena dijodohkan oleh orangtuanya. Cinta akhirnya bisa tumbuh di antara pasangan ini, namun bagaimana jika gadis muda asal India ini dipaksa menikah dengan seekor anjing?

Nasib malang ini menimpa Mangli Manda, gadis berparas manis dari sebuah daerah terpencil di India Timur. Dilansir dari situs mirror, ia terpaksa menikahi anjing itu untuk menghindari kutukan dan menangkal mantra jahat yang akan menyerang keluarganya.

Wanita Menikahi Anjing
Wanita Menikahi Anjing
Artikel Lainnya
Ada yang Baru! Kini Tilang Bisa Dilakukan Secara Online
Michael Bambang Hartono, Orang Terkaya Indonesia yang Ikut Bertanding di Asian Games 2018

Kemudian seorang tetua di desa mengatakan bahwa hanya seekor anjinglah yang bisa menepis hal tersebut. Namun anjing itu harus dinikahkan oleh anak gadis dari keluarga Mangli. Remaja yang pendiam ini tidak bisa membantah dan menurut untuk menikah dengan anjing liar yang ditemukan di desanya itu.

“Menurut tetua, jika aku menikah dengan anjing ini maka seluruh kutukan akan dihilangkan oleh anjing ini,” tutur Mangli.

Wanita Menikahi Anjing
Wanita Menikahi Anjing

Pesta pernikahanpun digelar, tidak hanya pesta sederhana tapi meriah layaknya menikah dengan laki-laki biasa. Ada banyak undangan yang hadir, bahkan Mangli juga dirias seperti pengantin perempuan pada umumnya.

Orangtua Mangli berharap segala ramalan buruk yang dialamatkan pada keluarganya tidak akan terjadi. Mangli juga mengatakan ketika semua kutukan hilang, ia akan segera menikah dengan laki-laki yang menjadi idamannya, entah siapa.

Wanita Menikahi Anjing
Wanita Menikahi Anjing

“Saat semuanya berakhir, aku akan menikah dengan manusia dan hidup bahagia. Namun untuk saat ini, aku harus melakukan pernikahan ini,” tutur gadis berambut panjang ini dengan nada suara yang pelan.

Kepercayaan dan juga adat istiadat tiap tempat berbeda-beda. Masih ada yang percaya dengan kekuatan magis seperti ini. Duh semoga saja Mangli segera menemukan kebahagiaannya dan tidak selamanya menikah dengan anjing ya!

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang