Untuk Hilangkan Kutukan, Gadis Ini Dinikahkan Dengan Anjing

oleh Admin
12:14 PM on Sep 5, 2014

Perjodohan mungkin menjadi hal biasa yang terjadi di dunia ini. Sejak dulu, tidak sedikit pasangan yang menikah karena dijodohkan oleh orangtuanya. Cinta akhirnya bisa tumbuh di antara pasangan ini, namun bagaimana jika gadis muda asal India ini dipaksa menikah dengan seekor anjing?

Nasib malang ini menimpa Mangli Manda, gadis berparas manis dari sebuah daerah terpencil di India Timur. Dilansir dari situs mirror, ia terpaksa menikahi anjing itu untuk menghindari kutukan dan menangkal mantra jahat yang akan menyerang keluarganya.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Wanita Menikahi Anjing
Wanita Menikahi Anjing

Kemudian seorang tetua di desa mengatakan bahwa hanya seekor anjinglah yang bisa menepis hal tersebut. Namun anjing itu harus dinikahkan oleh anak gadis dari keluarga Mangli. Remaja yang pendiam ini tidak bisa membantah dan menurut untuk menikah dengan anjing liar yang ditemukan di desanya itu.

“Menurut tetua, jika aku menikah dengan anjing ini maka seluruh kutukan akan dihilangkan oleh anjing ini,” tutur Mangli.

Wanita Menikahi Anjing
Wanita Menikahi Anjing

Pesta pernikahanpun digelar, tidak hanya pesta sederhana tapi meriah layaknya menikah dengan laki-laki biasa. Ada banyak undangan yang hadir, bahkan Mangli juga dirias seperti pengantin perempuan pada umumnya.

Orangtua Mangli berharap segala ramalan buruk yang dialamatkan pada keluarganya tidak akan terjadi. Mangli juga mengatakan ketika semua kutukan hilang, ia akan segera menikah dengan laki-laki yang menjadi idamannya, entah siapa.

Wanita Menikahi Anjing
Wanita Menikahi Anjing

“Saat semuanya berakhir, aku akan menikah dengan manusia dan hidup bahagia. Namun untuk saat ini, aku harus melakukan pernikahan ini,” tutur gadis berambut panjang ini dengan nada suara yang pelan.

Kepercayaan dan juga adat istiadat tiap tempat berbeda-beda. Masih ada yang percaya dengan kekuatan magis seperti ini. Duh semoga saja Mangli segera menemukan kebahagiaannya dan tidak selamanya menikah dengan anjing ya!

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA