10 Lukisan Yang Bisa Mempermainkan Mata Dan Pikiran Anda

oleh Rahma Muliani
09:45 AM on Apr 16, 2015

Di Kanada ada seorang pelukis yang terkenal karena karyanya yang selalu mengandung suatu ilusi optik. Ilusi optik adalah suatu objek yang dapat mengelabuhi penglihatan pada mata kita. Pelukis itu bernama Robert Gonsalves, atau lebih dikenal dengan nama Rob Gonsalves.

Seperti yang dilansir di lolwot.com, mata kita akan bingung saat melihat lukisan-lukisan karya Gonsalves ini. Antara mata dan otak akan menangkap sesuatu yang berbeda. Seperti apa yaa? Kita lihat saja beberapa lukisan hasil karya pelukis ternama ini yuk.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Baca Juga :7 Kasus Makanan dan Minuman Palsu Merajalela di Indonesia

1. Dasar Laut Atau Pantai

Kita bisa melihat dengan apa yang ada pada lukisan ini. Ada dasar laut yang dipenuhi terumbu karang dan tanaman-tanaman lautnya, kemudian pantai yang juga terdapat gunung-gunung kecil disebelahnya, dan ada juga langit yang dipenuhi awan-awan putih.

Beyond The Reef - (c)lolwot.com
Beyond The Reef – (c)lolwot.com

Awan-awan putih itu, sewaktu-waktu bisa saja terlihat menjadi air di permukaan laut yang beriak. Tapi coba lihat orang yang berenang dibawah permukaan air laut tersebut, dia nampak seperti sedang berenang dan melayang di udara dalam waktu bersamaan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content