Luhan Pilih Pengacara Kris dan Han Geng

oleh Admin
10:06 AM on Oct 14, 2014

Luhan yang sejak 2011 melejit namanya bersama boyband K-Pop EXO dibawah manajemen SM Entertainment, baru-baru saja memutuskan kontrak kerjanya. Secara tiba-tiba, Luhan melayangkan gugatan kepada manajemennya. Setelah vakum cukup lama dari kegiatan EXO, sang main vocal memutuskan untuk mundur dari grupnya.

Menurut pihak Kejaksaan Seoul, Luhan mendaftarkan gugatan pada SM Entertainment pada hari Kamis, 9 Oktober 2014. Sang idol mempercayakan kasusnya tersebut pada firma hukum Hankyul sebuah kantor pengacara ternama di Korea Selatan. Firma hukum Hankyul sudah banyak menangani banyak gugatan para artis negeri ginseng karena memiliki reputasi yang baik dengan memenangkan gugatan kliennya.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Luhan EXO
Luhan EXO

Firma hukum tersebut sama seperti yang digunakan Han Geng dan Kris saat menggugat SM Entertainment. Sebelum Luhan, Han Geng mantan anggota Super Junior menggugat SM Entertainment. Gugatan tersebut berhasil dimenangkan oleh Hangeng dengan bantuan firma hukum ini pada 2009 lalu. Selain Hangeng, mereka juga membantu Kris melayangkan gugatan serupa. Kris pun berhasil menang. Kali ini giliran Luhan menggugat SM Entertainment dengan bantuan firma hukum yang sama. Bahkan isi gugatan Luhan dikabarkan sama persis seperti kasus keluarnya sang leader.

Nampaknya SM Entertainment benar-benar harus serius menghadapi gugatan Luhan bila tak ingin harga saham mereka tambah terjun bebas. Kabarnya, Luhan bakal menuntut SM Entertainment senilai 50 juta won atau setara dengan 569 juta rupiah. Meski demikian, pengadilan distrik Seoul yang menangani kasus ini, masih belum menyetujui pembagian yang harus dilakukan oleh SM Entertainment dan Luhan.

Hingga saat ini, para fans masih menunggu kepastian dari pihak SM Entertainment terkait gugatan Luhan. Jika benar apa yang diberitakan oleh media Korea itu, fans EXO harus bersiap untuk kehilangan satu idol lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA