in

Lubang Besar Mengerikan Saksi Ledakan Hebat China!

Beberapa hari lalu, video dan berita ledakan besar di China menjadi salah satu headline berita di seluruh dunia. Beragam dugaan muncul akibat ledakan yang telah memakan korban hingga 122 orang ini. Awalnya ledakan diduga akibat kecelakaan saja. Namun pada akhirnya praktik terorisme mencuat sebagai dalang yang harus bertanggung jawab dari kejadian ini.

Sementara itu, duka mendalam terus dirasakan oleh warga Tianjin, China. Mereka harus rela kehilangan rumah dan juga keluarga yang sangat dicinta. Terlebih beberapa orang masih dinyatakan hilang dan belum ditemukan. Selain menyisakan duka yang sangat mendalam, kejadian ini juga meninggalkan kerusakan teramat parah. Seperti lubang besar mengerikan yang akan anda lihat di bawah ini!

Ledakan besar membuat lubang mengerikan di atas tanah. Coba perhatian jika lubang itu benar-benar besar. Selain itu lubang juga memiliki kedalaman yang menakjubkan. Anda tidak akan bisa keluar jika tercemplung di dalam sana. Bahkan ratusan orang bisa dimasukkan ke dalam sana tanpa ada yang bisa naik ke permukaan lagi!

kedalaman lubang
kedalaman lubang ledakan [image source]
Hal ini menunjukkan jika ledakan yang terjadi benar-benar dahsyat. Bahan kimia yang meledak benar-benar memberikan efek kelam. Selama beberapa hari area lubang memiliki kandungan sodium sianida yang sangat beracun. Tim dari pemerintah telah berusaha untuk menetralisir area ini.

Coba perhatikan foto perbedaan sebelum dan sesudah ledakan yang membuat 6.000 warga harus mengungsi ini. Benar-benar terlihat nyata dampak ledakannya. Dengan lubang yang sangat lebar dan dalam, tak mengherankan jika efeknya sampai nyaris mencapai radius 3 km! Gila!

Before after
Before after [image source]
Anyway, semoga ledakan seperti ini tak terjadi lagi. Karena dampaknya sangat mengerikan! Dan seluruh korban segera mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat. Mari kita berdoa bersama-sama semoga ledakan seperti ini (Atau pun perang yang penuh ledakan!) tak terjadi di Indonesia yang baru genap 70 tahun!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Kompilasi Video Unik yang Menunjukkan Masyarakat Gampang Meremehkan Aturan di Jalan

Ada yang Salah dengan Foto Raditya Dika dan Putri Indonesia?