‘Little Bandung’ Ada di Prancis, Karena Semua yang Besar Dimulai dengan Langkah Kecil

oleh Ayu
10:22 AM on Dec 20, 2015

Bandung itu memang kota yang asik. Nggak cuma mojang Priangan aja yang geulis alias cantik, bukan hanya makanannya yang raos pisan, tapi juga walikotanya yang visioner. Siapa lagi kalau bukan Kang emil atau Ridwan Kamil?

Selain gaul dan ada aja ulah unik positifnya, visi misinya memang membuat Bandung semakin apik dan asik. Setelah membangunkan taman-taman yang keren di Kota Kembang tersebut, kini Kang Emil bahkan membawa Bandung sampai ke luar negeri.

Baca Juga
Mengintip Keindahan Pantai ‘Perawan’ Sidoasri, Lokasi Alami yang Jarang Terjamah
Mengintip Kemakmuran Majasari di Indramayu, Desa dengan Predikat Terbaik di Indonesia

Little Bandung Ridwan Kamil
RIdwan Kamil meresmikan Little Bandung di Paris [image source]

Ya, jadi sekarang kita bisa menemukan Bandung di salah satu kota besar Eropa. Di akun jejaring sosialnya, Ridwan Kamil menyampaikan kalau baru-baru ini dirinya meresmikan Little Bandung di Paris.

Little Bandung
Little Bandung adalah tempatnya produk-produk yang Bandung banget berstandard dunia [Image Source]

Alhamdulillah, minggu ini, “Little Bandung” yang menjual produk-produk kreatif bikinan anak muda Bandung yang berstandar dunia sudah hadir di kota Paris, Perancis. Alamatnya di jalan 148 Rue Montmartre, Paris. Kerjasama dengan Cafe dJawa. Semoga nama Bandung makin mendunia setelah menjadi Kota Desain Dunia oleh Unesco. “Semua mimpi besar, dimulai dengan langkah-langkah kecil”. Hatur Nuhun.

Yang lain sibuk membangun Little Tokyo, Little Shanghai dan ‘little-little’ internasional yang lain. Sementara itu, Kang Emil sibuk membawa Paris van Java-nya benar-benar sampai ke Paris. Ya begini ini nih yang Indonesia Banget. Setuju?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA