Lelang Keperawanan Termahal, Pasang Tarif 2 Milyar Demi Bisa Kuliah di Luar Negeri

oleh Ayu
12:01 PM on Sep 29, 2016

Huufft.. cari duit banyak jaman sekarang memang susah ya kalau nggak pakai jalan pintas. Sampai-sampai seorang gadis asal Rusia (yang mengaku telah berpikir keras dan mempertimbangkan masak-masak) memutuskan untuk melelang keperawanannya demi bisa kuliah farmasi di luar negeri. Lelang dimulai dengan harga €150,000 atau senilai dengan Rp 2,1 milyar. Wuihhh..

Ariana memiliki alasan personal atau mungkin alasan taktis tentang keputusan kontroversialnya ini. Yang namanya sekolah di luar negeri pasti mahal, apalagi yang ia pilih adalah jurusan farmasi. Dilansir dari Dailymail, Ariana mengaku sudah banyak mendengar kisah mahasiswa yang kuliah di luar negeri harus kerja keras untuk mencari uang.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Ariana, 20 tahun dari Russia, jual keperawanan demi kuliah di luar negeri [image source]
Ariana, 20 tahun dari Russia, jual keperawanan demi kuliah di luar negeri 
“Aku membayangkan tinggal di negara lain akan sangat sulit, makanya aku ingin mengatasi masalah keuangan ini, jadi bisa lebih fokus dengan studi farmasiku,” ujarnya tanpa merasa bersalah atau menyadari bahwa hal-hal seperti ini sensitif sekali dalam norma sosial.

Selain alasan di atas, gadis yang sepintas mirip Thalia sang bintang telenovela ini juga menyebutkan kalau ia belum bertemu dengan cinta sejati. “Aku perempuan independen dan bisa melakukan apa yang aku inginkan. Aku pernah berharap menemukan cinta sejatiku bertahun-tahun, tapi tidak berhasil. Jadi buat apa aku menunggu lebih lama? Dan kenapa aku harus menyerahkan keperawananku pada orang yang bisa membuatku patah hati di kemudian hari?”

Ariana dan orang tuanya terganjal biaya karena mereka hidup miskin. Sementara di negaranya, tidak tersedia beasiswa untuk bisa sekolah di luar negeri. Orang tua Ariana juga tidak tahu menahu rencana anaknya ini. Tapi, ia akan menjelaskan semuanya kalau sampai ketahuan. Wah.. wah..

Lolita, juga melakukan hal yang sama. Namun alasannya tak diketahui.
Lolita, juga melakukan hal yang sama. Namun alasannya tak diketahui.

Selain Ariana, ia juga punya sahabat bernama Lolita yang melakukan hal serupa. Lolita mau melelang keperawanannya dengan harga yang sama persis. Hanya saja, alasan Lolita tidak dijelaskan secara gamblang dalam situs yang mereka gunakan, Cinderella Escorts.

BACA JUGA: 8 Kisah Keperawanan Termahal Di Dunia (Tapi Untuk Diperdagangkan)

Mereka hanya menjelaskan, penawar tertinggi bisa mendapatkan salah satunya saja, atau menikmati keduanya bak paket combo. Well, kita sudah memasuki jaman di mana harga diri bisa digadaikan seperti paketan ayam goreng. Miris sekali, ya? Begitu inginnya orang menimbun harta untuk kepentingannya, dari yang jual keperawanan sampai menggandakan uang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA