Langkah Sierra Dalam X Factor Indonesia Season 2 Harus Terhenti

oleh Adys Disty
06:19 AM on Jun 13, 2015
Sierra via okezone
Sierra via okezone

Sierra menjadi kontestan pertama yang harus menghentikan langkahnya di Gala Live Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (12/6). Kontestan dari kategori Boys tersebut mendapat voting paling rendah dibanding 12 kontestan lainnya.

Dalam Gala Show kali ini, Sierra menyanyikan lagu “I Put Spell On You”. Para juri sebenarnya memberikan penilaian yang cukup baik. Ahmad Dhani bahkan menyebut penampilan Sierra lebih baik daripada di babak Showcase pekan lalu. Sementara itu, Jad N Sugy tampil dengan membawakan lagu “Bang Bang” dari Ariana Grande yang berkolaborasi dengan Jessie J dan Nicki Minaj.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Dalam acara yang ditayangkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sierra dan Jad N Sugy berada di posisi dua terendah voting melalui short message service (SMS) dan Google Vote. Dua kontestan ini pun kembali bernyanyi di babak Save Me Song. Sayang, lagu “One Last Cry” yang dibawakannya tak berhasil menyelamatkannya. Sierra pun tetap harus meninggalkan panggung Gala Show.

Seusai penampilan Sierra dan Jan N Sugy, empat mentor pun memberi suara mereka. Bebi memilih anak didiknya sendiri, Sierra sebagai kontestan yang berhak untuk diselamatkan. Tidak berbeda, Rossa pun memilih menyelamatkan anak didiknya. Namun bedanya, langkah Rossa memilih menyelamatkan Jad N Sugy itu diikuti Afgan, dan Ahmad Dhani.

Dengan pengumpulan suara para mentor X Factor Indonesia Season 2 tersebut, Sierra harus pulang. Kontestan kategori Boys itu menjadi kontestan yang pulang paling awal dalam ajang penjaringan bakat menyanyi itu. Dengan tersingkirnya Sierra, maka Gala Show kini hanya meninggalkan 12 kontestan yang akan berlaga minggu depan.

Berikut ini adalah 12 kontestan yang akan berlaga minggu depan :

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Jad And Sugy (Group)
7. Classy (Group)
8. Jebe and Patricia (Group)
9. Clarissa Dewi (Girls)
10. Ismi Riza (Girls)
11. Rizka Wulandari (Girls)
12. Ajeng Astianti (Girls)

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA