Lowongan Kerja Menantang, Mengelus Kucing Garang! Berani?

oleh Admin
09:00 AM on Nov 7, 2014

Ada banyak jenis pekerjaan di dunia, ada yang posisinya cukup menantang bahaya, ada juga yang santai-santai saja. Salah satu jenis pekerjaan yang cukup santai dan menyenangkan adalah menjadi seorang pengelus kucing. Pekerjaan ini benar-benar ada dan sedang dibutuhkan oleh sebuah rumah penyayang kucing di Inggris.

Sebuah pusat rehabilitasi kucing di Newcastle sedang membutuhkan relawan yang mau bekerja sebagai tukang elus kucing. Tugasnya mudah, mengelus-elus kucing liar yang mereka temukan di jalan dan dirawat dalam pusat rehabilitasi. Saking dibutuhkannya, pihak pengelola membuat pengumuman online bahwa kehadiran relawan-relawan itu sangat penting, dilansir oleh metro.co.uk (4/11).

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Kucing Liar Ini Kecil-Kecil Garang
Kucing Liar Ini Kecil-Kecil Garang

“Kami menyelamatkan banyak kucing hamil dan anak kucing liar. Mereka semua membutuhkan penanganan yang baik dari manusia. Kucing-kucing itu lebih cocok dipelihara di rumah daripada berkeliaran di jalanan,” ujar Paul Black (55 tahun) dari Westgate Ark Centre.

Baca Juga: 5 Terowongan Paling Aneh Dan Unik di Dunia

Kesulitan yang dihadapi adalah kucinb-kucing liar itu tidak terbiasa dengan manusia. Sehingga saat akan dirawat, kucing-kucing itu justru memberontak karena menganggap manusia akan mengancam jiwa mereka. Yang sering mengalami kepanikan ini adalah anak kucing, sebab mereka jarang bersentuhan dengan manusia.

Karena itulah, diperlukan jasa seorang yang mau mengelus-ngelus kucing liar tersebut hingga mereka terbiasa dengan manusia. Tapi jangan salah, kucing liar biasanya marah jika dipegang sembarangan, mereka akan mendesis bahkan mencakar manusia. Karena itulah, pekerjaan sebagai pengelus kucing sebenarnya tidak semudah kelihatannya.

Walau Kelihatan Unyu, Kucing Ini Bisa Mencakarmu Lho
Walau Kelihatan Unyu, Kucing Ini Bisa Mencakarmu Lho

Dibutuhkan banyak kesabaran menghadapi kucing-kucing liat ini, dan mungkin juga harus menyediakan beberapa obat luka dan plester luka. Siapa tahu dicakar saat mengelus kucing liar tersebut. Tertarik untuk bekerja sebagai pengelus kucing?

Artikel Keren Lain: 4 Seleb Hollywood Dengan Kecanduan Yang Sangat Aneh

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA