6 Kota Paling Berbahaya Untuk Dikunjungi Turis

oleh Alfry
09:37 AM on Nov 3, 2014

Traveling keliling dunia adalah cara yang pas untuk menghabiskan waktu liburan Anda, tetapi tidak semua kota semenarik kata orang-orang maupun yang ada di brosur wisata lho. Pada kenyataannya setiap kota besar memiliki masalahnya masing-masing, dan ada pula kota yang sedikit lebih buruk daripada kota yang lain.

Baca Juga :10 Fakta Tentang Korea Utara Yang Bikin Kamu Tercengang

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh dewan yang menangani masalah penduduk perkotaan untuk Keselamatan Publik dan Peradilan Pidana, sebuah organisasi swasta dan bagian dari Asosiasi Pengusaha Meksiko, ada beberapa kota yang paling berbahaya di dunia untuk dikunjungi para turis. Peringkat ini didasarkan pada statistik kejahatan resmi yang diberikan oleh pemerintah daerah, meskipun kota di negara Timur Tengah tidak dimasukkan dalam laporan. berikut akan kita ulas 6 kota paling berbahaya di dunia.

1. San Pedro Sula, Honduras – Terjadi Rata-Rata 3 Pembunuhan Setiap Hari

Dalam dua tahun berturut-turut kota San Pedro Sula memiliki tingkat pembunuhan tertinggi di dunia, melebihi Meksiko Ciudad Juárez. Dengan predikat seperti itu kota ini menduduki puncak daftar kota-kota berbahaya di dunia untuk kedua kalinya dengan tingkat 169 kasus pembunuhan yang disengaja per 100.000 penduduk. Jika dirata-rata terjadi lebih dari 3 pembunuhan per hari di kota ini.

San Pedro Sula, Honduras
San Pedro Sula, Honduras

Kota San Pedro Sula terletak di sudut barat laut Honduras, di Valle de Sula (Sula Valley), sekitar 60 kilometer sebelah selatan dari Puerto Cortés di Laut Karibia. Dengan perkiraan populasi dari satu juta di kotamadya utama, dan 1.245.598 di wilayah metro-nya data pada tahun 2010, itu adalah kota terbesar kedua, setelah ibukota Tegucigalpa.

Selanjutnya : 2. Acapulco, Meksiko – Banyak Mafia Narkoba

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA