in

6 Kota Paling Berbahaya Untuk Dikunjungi Turis

2. Acapulco, Meksiko – Banyak Mafia Narkoba

Acapulco pernah menjadi tujuan wisata populer di dunia. Namun akhir-akhir ini nampaknya menjadi musim paceklik bagi pengelola wisata pantai disana ketika hanya segelintir wisatawan saja yang datang berlibur ke sana. Padahal jika menilik pada era 50-an kota ini dikenal sebagai salah satu kota tertua dengan resor pantai yang paling terkenal Meksiko, yang datang berkunjungpun bukan orang sembarangan melainkan para bintang Hollywood dan jutawan yang menghabiskan masa liburannya di pantai kota ini.

Acapulco, Meksiko
Acapulco, Meksiko

Kartel narkoba adalah masalah di seluruh Meksiko dan inilah biang keladi dari menurunnya wisatawan yang datang ke Acapulco. Bagaimana tidak dalam satu dekade terakhir ini perkembangan mafia narkoba semakin parah selama di Meksiko.

Akibat dari makin bertumbuhnya mafia narkoba di Acapulco adalah terjadinya tindak kekerasan dan perang antar geng, sehingga tidak mengherankan jika sejumlah mayat sangat umum ditemukan di kota pelabuhan ini, menjadikannya tempat yang sangat menakutkan bagi turis untuk hang out.

Selanjutnya : 3. Caracas, Venezuela – Banyak Perampokan Bersenjata

Written by Alfry

Leave a Reply

Nokia Kembali Ke Pasar Ponsel

Nokia Mau Kembali ke Pasar Ponsel?

Tampil Keren di Musim Hujan? Bisa Donk! Yuk Intip Payung-Payung Keren Ini