Kisah 7 Bersaudara Yang Tak Pernah Keluar Rumah Dan Mengenal Dunia Hanya Lewat Televisi

oleh Ayu
09:40 AM on Feb 21, 2015

Berada terus-terusan di dalam rumah bisa jadi hal yang sangat membosankan. Rasanya pasti lebih menyenangkan berada di udara terbuka, bermain di antara panas dan hujan dan berkenalan dengan banyak orang baru. Meski demikian, tidak semua orang yang suka keluar rumah, seperti kisah 7 bersaudara yang unik ini.

Mereka hidup diĀ  New York, sebuah kota yang penuh dengan kesibukan dan nyaris tak pernah tidur. Namun 7 bersaudara ini hanya tinggal di dalam apartemen yang disediakan orang tuanya. Tidak punya teman, homeschooling sejak kecil, dan hanya mengenal dunia lewat berita ataupun film yang mereka tonton di layar kaca.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Kisah 7 Bersaudara Yang Tak Pernah Keluar Rumah Dan Mengenal Dunia Hanya Lewat Televisi 1 ODDITYCENTRAL
Kisah 7 Bersaudara

Ketujuh bersaudara dengan wajah yang eksotis ini adalah Bhagavan, 23, sebagai yang tertua. Kemudian ada si kembar Govinda dan Narayana, 22. Mengikuti mereka ada Mukunda, 20, Krisna, 18, Jagadesh, 17, dan Visnu yang paling bungsu. Mereka tinggal di Apartemen Lower East Side Manhattan, New York.

Meski tinggal di kota yang super modern, rupanya sang ayah, Oscar Angulo, sengaja tak membiarkan mereka keluar supaya tidak mendapat pengaruh buruk dari pergaulan dan gaya hidup di New York. Sebagian besar orang berpikir bahwa ayah ini overprotektif. Namun dilansir dari Odditycentral, ternyata ketujuh bersaudara ini tidak mati kutu di sarang mereka.

Setelah 14 tahun disembunyikan dalam apartemen, satu dari ketujuh anak itu berhasil keluar rumah dan membebaskan saudara-saudaranya yang lain. Si bungsu tidak bisa sembarangan keluar rumah karena memiliki kebutuhan khusus. Sementara itu kakak-kakaknya langsung berpencar menemukan passion yang mereka inginkan selama ini. Misalnya Narayana yang bekerja sebagai aktivis lingkungan atau Makunda yang menjadi penulis.

Kisah 7 Bersaudara Yang Tak Pernah Keluar Rumah Dan Mengenal Dunia Hanya Lewat Televisi 2 ODDITYCENTRAL
Kisah 7 Bersaudara

Kabarnya, kisah ketujuh bersaudara ini dibuat menjadi sebuah film berjudul The Wolfpacks. Hal ini karena seseorang bernama Moselle, menemukan mereka dan mendokumentasikan kehidupan unik yang dijalani 7 bersaudara Angulo ini.

Wah, tak bisa dibayangkan memang bagaimana rasanya hidup dalam keterkungkungan selama 14 tahun. Namun bila penasaran, kita nantikan saja kisah lebih gamblangnya dalam film Wolfpack yang akan diproduksi tahun 2015 ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA