Kim Kardashian Dikabarkan Tidak Bisa Hamil Lagi

oleh Admin
09:14 AM on Dec 4, 2014

Apa pun yang terjadi pada Kim belakangan ini selalu menarik untuk menjadi sorotan. Tidak hanya gaya fashionnya yang menjadi pusat perhatian melainkan juga berita hot tentangnya. Seperti, beberapa waktu yang lalu dia foto telanjang untuk sebuah sampul majalah yang berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Untuk tahun 2015 nanti, Kim mengisi sampul majalah elit, ELLE. Saat interview tentang isu dirinya menjadi model sampul majalah ELLE, Kim menyinggung bahwa dirinya tidak bisa hamil lagi. Kendati demikian, Kim masih bersyukur karena dirinya telah melahirkan seorang anak perempuan, North West, yang saat ini sudah berusia 1 tahun, dilansir dari hollywoodlife.com.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Kim Kardashian
Kim Kardashian

“ Beberapa tahun yang lalu, saya diberitahukan bahwa saya tidak bisa hamil. Ada 3 dokter berbeda yang mengatakan hal yang sama, di mana saya ingin sel telur saya membeku. Saya melakukan hal tersebut saat tahu saya tengah hamil North,” papar Kim sambil bersyukur karena dirinya telah melahirkan North.

Bagi Kim Kardashian, putrinya dengan Kanye West, North merupakan sebuah keajaiban setelah dirinya didiagnosa tidak bisa hamil lagi.

Kim tidak menjelaskan secara pasti mengapa ketiga dokter tersebut mengatakan dirinya sudah tidak bisa mengandung lagi. Begitu juga dengan kesehatan rahimnya tidak dia beberkan.

Meskipun dirinya dinyatakan tidak bisa hamil lagi, Kim tidak akan berhenti berharap untuk memiliki anak lagi selain North. Dia masih optimis ingin memiliki satu anak perempuan lagi dan satu anak laki-laki. Sempat juga dikabarkan Kim ingin mengadopsi seorang anak perempuan saat dia berkunjung ke Thailand. Namun anak tersebut menolak untuk diadopsi Kim.

Jangan lupa untuk menyimak terus berita selebritis favorit kamu hanya di selebupdate.com.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA