Hal yang Tidak Terduga dalam Proses Lamaran

oleh didi
01:00 AM on Dec 4, 2014

Setiap wanita menunggu sang pujaan hati untuk melamar dirinya, sebagai tanda keseriusan hubungan. Ada yang memakai cara konvensional, dengan membawa turut keluarga. Ada juga yang memilih untuk memberi kejutan.

Banyak pria yang memilih untuk melamar sang kekasih di depan umum untuk membahagiakan kekasihnya. Tidak jarang mereka menyewa sebuah tempat berikut orang-orang agar berpartisipasi dalam acara lamaran tersebut. Berikut, adalah bebrapa hal mengejutkan yang terjadi di sebuah lamaran.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

1. Melamar dengan Bantuan Anjing

Pria ini memutuskan untuk memakai bantuan anjingnya untuk melamar sang gadis pujaan. Dia mengikat sebuah kotak di kalung si anjing berwarna hitam tersebut. Kemudian sang pria meminta sang gadisnya yang berada di lantai dua untuk memanggil si anjing. Si gadis tampak antusias melihat kotak di leher anjing lucu tersebut yang ternyata isinya adalah cincin. Si gadispun menyatakan kesediaannya untuk menikah.

https://www.youtube.com/watch?v=M8en5LmycVY

2. Dipukul Hingga Jatuh oleh Gadis Pujaan

Pria berkebangsaan India ini membawa pacarnya ke sebuah pusat perbelanjaan, dimana dia bertemu untuk pertama kalinya dengan si gadis pujaan. Diiringi dengan tiga pemain musik, dia menyatakan keinginannya untuk menikahi sang gadis. Namun sangat mengejutkan, ketika dia berlutut, si gadis malah memukulnya menggunakan ukulele dan pergi begitu saja.

3. Melamar dengan Flashmob

Flashmob adalah sebuah tarian yang dilakukan oleh banyak orang di ruangan terbuka, tanpa terlihat seperti diatur sebelumnya. Kali ini seorang wanita yang bekerja sebagai pengatur event, mengatur sebuah flashmob untuk lamaran seseorang. Tanpa diduga, di ujung tarian tersebut, pacarnya datang dari kerumunan. Ternyata, dialah orang yang akan dilamar pada flashmob hari itu. Dia tampak sangat senang dan menyatakan kesediaannya untuk menikah.

4. Aksi Melarikan Diri dari Time Square

Jalanan Time Square telah diklaim sebagai jalan paling sibuk dan ramai di dunia. Tempat inilah yang dipilih sang pria untuk menyampaikan niat tulusnya menikahi si gadis. Setelah berlutut dan semua orang memusatkan perhatian pada mereka, sang pria tampak dengan tulus menyatakan cintanya. Namun di luar dugaan, sang gadis justru lari terbirit-birit seperti orang ketakutan. Seorang pria lain tampak memeluk pria yang baru saja ditolak cintanya itu untuk menenangkannya

5.Ditolak di Depan Umum

Dengan pakaian rapi, pria ini siap untuk mengajak pacarnya untuk membina rumah tangga. Dia memutuskan untuk melamar di atas panggung yang tampaknya ramai ditonton karena terdengar sorak-sorai penonton yang demikian ramai. Si gadis tampak terkesan dan pria ini makin percaya diri. Namun setelah dia berlutut dan cincin pengikat janji suci ditunjukkan, sang gadis malah lari dari panggung. Sang pria hanya bisa menatapnya bingung.

Meskipun tidak semua lamaran berakhir dengan hasil yang baik, hal ini bisa menjadi pelajaran bagi hidup seseorang. Tidak semua orang suka kejutan dan tidak semua kejutan berakhir dengan bahagia. Sekarang, anda masih ingin mencoba melamar di tempat umum atau mulai berpikir dua kali?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA