Kim Kardashian Hamil Anak Kedua

oleh Adys Disty
07:15 AM on Jun 4, 2015
Kim Kardashian via tribunnews
Kim Kardashian via tribunnews

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kanye West dan Kim Kardashian. Pasalnya, Kim baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya. Perjuangannya untuk memberikan adik bagi putri pertamanya, North West akhirnya membuahkan hasil. Setelah melalui perjuangan yang cukup berat, Kim mengandung anak kedua buah cintanya dengan rapper Kanye West.

Kim menyampaikan kabar gembira tersebut dalam sebuah cuplikan teaser yang ditayangkan setelah episode akhir “Keeping Up With the Kardashians” pertengahan musim ini. Cuplikan tersebut menampilkan Kim berbagi kabar bahagia tersebut kepada sang adik, Khloe setelah melakukan kunjungan rutin ke dokter. “Darahku baru saja dicek. Dan hasilnya, aku hamil!” kata Kim Kardashian kegirangan.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Bagi perempuan yang baru saja merilis buku yang berisi kumpulan selfie-nya itu, tidak ada yang lebih membahagikan di dunia ini selain dari kehamilan keduanya tersebut. Wajar saja, Kim dan Kanye membutuhkan usaha keras untuk mendapatkan ini semua. Ternyata, rahim Kim mengalami permasalahan yang menyebabkannya sulit memperoleh keturunan lagi.

Karena itu, keduanya bahkan sempat terpikirkan untuk melalui prosedur ibu pengganti atau mengadopsi anak demi menimang momongan lagi. “Kami terus berusaha setiap hari. Sangat melelahkan. Kanye selalu bilang mendapatkan anak kedua memang tidak semudah dengan yang pertama. Tapi kami terus berjuang. Kami ingin mencoba dulu setidaknya setahun. Jika masih gagal, kami akan mempertimbangkan cara tersebut,” ujarnya.

Pasangan yang menikah di Italia pada 2014 silam itu telah dikaruniai satu anak, North West. Setelah itu, pemilik nama asli Kimberly Kardashian Humphries tersebut pun mengungkapkan bahwa  dirinya sangat ingin memiliki banyak anak. Menurut perempuan kelahiran kota Los Angeles, Amerika Serikat, 21 Oktober 1980 itu, memiliki banyak anak adalah hal yang sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, akan ada banyak kegiatan menarik yang dapat dia lakukan bersama anaknya. “Pasti akan menyenangkan, akan banyak kegilaan di rumah,” tuturnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA