Insidious Chapter 3 Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

oleh Adys Disty
07:13 AM on Jun 4, 2015
Insidious Chapter 3 via liputan6
Insidious Chapter 3 via liputan6

Seri terbaru dari film horor terlaris dan paling dinantikan “Insidious Chapter 3” siap meneror di bioskop Tanah Air mulai tanggal 2 Juni 2015. Penonton Indonesia bisa dibilang termasuk beruntung karena bisa menyaksikan film ini beberapa hari lebih awal dari penayangannya di Amerika yang jatuh pada 5 Juni 2015 mendatang.

Insidious Chapter 3 adalah film ketiga dalam trilogi horor dari penulis Leigh Whannell. Film ini menampilkan sederet bintang yakni Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Leigh Whannell, dan Lin Shaye. Bagian ketiga inilah yang disebut-sebut sebagai seri paling menyeramkan dari trilogi Insidious.

Baca Juga
15 Status Resolusi Suka-suka ala Netizen Indonesia, dari Realistis Hingga Bikin Ngakak
Inilah 5 Fakta Makam Keramat di Purwokerto yang Tak Dipindah Meski Ganggu Lalu Lintas

Seperti yang sudah tersebar dalam materi promosi, Insidious Chapter 3 tidak lagi menyorot keluarga Lambert. Cerita mereka resmi berakhir pada installment kedua. Dalam seri terbaru ini, kisah mulai bergulir sebelum kejadian pada dua film yang telah ada sebelumnya atau biasa disebut dengan prekuel.

Karakter Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye memiliki keistimewaan. Tapi Rainier justru enggan menggunakan kemampuannya teresebut untuk berhubungan dengan orang mati dalam membantu seorang gadis remaja (Stefanie Scott). Scott sendiri telah menjadi target berbahaya dari supranatural.

Insidious Chapter 3 tak lagi digarap oleh Sutradara dua film sebelumnya, James Wan. Wan yang sedang sibuk menggarap film balapan terlaris “Fast and Furious 7” menyerahkan kursi penyutradaraan kepada sahabat terdekatnya, Leigh Whannell pria yang turut terlibat dalam penulisan skenario dan berperan sebagai Specs dalam dua judul sebelumnya.

Di tangan Leigh Whannell, seri ketiga ini tampil berbeda. Pria kelahiran Melbourne tersebut mampu memberikan sentuhan baru meski di beberapa bagian masih terasa jelas sisi yang ditinggalkan James Wan. Walaupun dari segi penceritaan sangat standar, teror kengerian berhasil dibangun sejak awal bahkan nyaris tidak memberikan ruang untuk bernapas. Film ini ditargetkan akan mendulang kesuksesan seperti pada dua sekuel sebelumnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA