in

7 Kendaraan Militer Taktis Super Canggih yang Bisa Kamu Beli dan Bawa Ke Kantor

7. Marauder

Butuh kendaraan taktis yang gila dalam hal proteksi? Maka jawabannya adalah Marauder. Bagaimana tidak, mobil ini sudah teruji dan tahan dari ranjau tipe apa pun bahkan sampai roket balistik. Kalau levelnya sudah seperti ini tentu saja peluru bukanlah apa-apa untuk Marauder.

Jika misil balistik saja tidak mempan melawan mobil ini, apalah arti sebuah peluru [Image Source]
Jika misil balistik saja tidak mempan melawan mobil ini, apalah arti sebuah peluru [Image Source]
Mobil ini memang dirancang sedemikian rupa agar mampu melakukan misi-misi gila dan berbahaya. Hasilnya sendiri sangat memuaskan dan membuatnya tetap jadi mobil full protection terbaik. Marauder sempat dibanding-bandingkan dengan Hummer H3 yang keren itu. Namun ketika benar-benar diuji, keduanya ada di level yang berbeda dengan Marauder yang jauh lebih unggul.

Baca Juga : 10 Pesawat Udara Tercepat Sepanjang Masa!

Wih, asyik nih pergi kuliah atau ngantor membawa kendaraan ini. Selain bakal menciptakan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan, membawa mobil ini di jalanan akan membuat seseorang jadi pusat perhatian. Soal keamanan? Tentu saja tak perlu diragukan. Bahkan granat saja tidak mempan apalagi maling yang hanya pakai senjata tajam atau kunci T? Sayangnya, jika berminat kamu harus merogoh kocek yang dalam luar biasa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

cover jembatan

7 Jembatan Terunik tapi Ekstrem yang Ada di Dunia. Berani Lewat?

Mengintip Keindahan Negara-negara yang Paling Jarang Terdengar Namanya