10 Kemunculan UFO Paling Nyata Dalam Sejarah

oleh Guntur Aria
15:45 PM on May 6, 2015

UFO atau Unidentified Flying Object adalah sebuah misteri yang hingga kini masih belum bisa dipecahkan oleh manusia. Banyak yang percaya jika makhluk dari luar angkasa itu memang ada dan sering datang ke bumi, namun beberapa lainnya berkata jika hal itu hanyalah sebuah omong kosong belaka.

Well, percaya atau tidak, beberapa orang sering kali mengaku jika mereka telah melihat UFO dan bahkan beberapa mengaku telah mengabadikan gambarnya (entah editan atau bukan). Namun 10 daftar berikut mungkin akan mengubah pikiran kalian yang tak percaya jika UFO itu benar-benar ada. Check it out!

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

1. Insiden Kapten William Schnaffner, Lautan Utara (1970)

Kapten William Schnaffner adalah seorang pilot Amerika yang bertugas di bawah RAF (Royal Air Force). Pada 8 September 1970, sebuah objek udara muncul di daerah lautan utara. Penasaran dengan hal itu, William membuntutinya dari belakang dan tiba-tiba komunikasi radio pesawat yang ia tumpangi hilang begitu saja.

Insiden Kapten William Schnaffner, Lautan Utara
Insiden Kapten William Schnaffner, Lautan Utara (c) list25.com

Tak lama kemudian pesawat William ditemukan di dasar laut dengan pintu yang masih tertutup rapat namun tiada tanda-tanda jasad sang kapten ditemukan di manapun. Banyak gosip yang menyebut jika sang kapten telah diculik UFO tersebut.

Selanjutnya :2. Kemunculan UFO Yeni Kent Compound, Turki (2008)

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA