Macam Begini Lho Kelakuan Absurd Orang Indonesia Saat Menunggu Lampu Merah, Kamu Pasti Pernah juga!

Asal tidak berbahaya saja sih tidak oke-oke saja

oleh Arief Dian
17:00 PM on Jun 3, 2017

Salah satu hal yang menjengkelkan saat berkendara di jalan raya adalah ketika harus berhadapan dengan lampu merah. Entah mengapa, rasanya males banget kalau ketemu hal yang satu ini soalnya mesti nunggu lama. Belum lagi kalau cuaca sangat terik atau hujan, rasanya ingin nerobros saja. Namun kalau hal itu dilakukan, kita yang malah dapat bencana. Istilahnya sudah seperti buah simalakama.

Namun ternyata sembari menunggu lampu merah, ternyata ada kelakuan nyeleneh orang Indonesia. Mungkin saking bosannya, sehingga mencari kegiatan lain buat mengisi waktu luang. Mulai dari ngupil, hingga meninggalkan motor. Jadi kelakuan apa saja yang nyeleneh dan sering dilakukan orang Indonesia? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Obrolan Penipu Kebanyakan Micin dengan Korbannya Ini Dijamin Bikin Kamu Gak Bisa Berhenti Ngakak
Mengenang ‘Wah Cantiknya’, Sinetron Legendaris yang Bikin Ngakak tapi juga Penuh Nilai Kebaikan

Emang enak ya bang, panas-panas gitu mancing, di hidung tapi

Ngupil [image source]

Haduh, kayaknya gak gitu juga deh pak, kebelet ya

Kencing [image source]

Lah, berasa nongkrong di warung kopi gitu masnya

Santai [image source]

Wih, abang ini punya sembilan nyawa rupanya

Greget [image source]

Tinggal bawah gorengan sama kopi, enak tuh kayaknya

Baca koran [image source]

Ini dia para pemburu bayangan di Indonesia

pemburu bayangan [image source]]

Emak-emak mah bebas

emak emak [image source]

Jangan sampai ditiru ya yang seperti ini

nekad [image source]

Ini dia yang nemanya mengecat lampu merah

greget mode [image source]

Bangunin kalau sudah hijau yak

berasa rumah [image source]
Terserah sih kalau mau melakukan kegiatan apa saja sembari menunggu lampu merah, asal jangan hal yang berbahaya ya. Pengguna jalan bukan hanya diri sendiri, namun juga orang lain. Apalagi mengingat keadaan di lampu merah itu juga lumayan rawan, keselamatan orang lain juga perlu di dahulukan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA