Drama Kelahiran Anak Kembar, Ternyata Punya Ayah Yang Berbeda (Kok Bisa?)

oleh Ayu
10:26 AM on Jan 12, 2015

Dari sebuah kasus kelahiran dan genetika, lahirlah drama rumah tangga. Ketika melahirkan anak kembar tadinya terasa bagaikan kejatuhan durian langka, ternyata membuka tabir perselingkuhan yang tak disangka-sangka. Hal inilah yang baru-baru ini jadi kejadian menggegerkan di China.

Melahirkan anak kembar bisa jadi sebuah keberuntungan dan kebahagiaan. Mendapatkan dua anak sekaligus dan umumnya mereka terlihat kembar, baik identik maupun tidak terlalu mirip.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Drama Kelahiran Anak Kembar, Ternyata Punya Ayah Yang Berbeda ROCKETNEWS 24
Drama Kelahiran Anak Kembar, Ternyata Punya Ayah Yang Berbeda ROCKETNEWS 24

Seorang pebisnis kaya bernama Gang Zhou, tadinya sangat bangga karena istrinya melahirkan sepasang anak kembar lucu untuk dirinya. Namun seiring waktu berjalan dan anak-anaknya tumbuh besar, Gang Zhou mulai menyadari bahwa wajah anaknya tak serupa satu sama lain, bahkan tak terlalu mirip dengan ayahnya.

Bahkan menurutnya, kedua anak kembarnya tak mirip dengan siapapun dari keluarganya. Oleh karena itu, pria ini memutuskan untuk melakukan tes DNA. Kabar baiknya, anak itu memang anaknya. Tapi kabar buruknya, satu dari mereka bukanlah anaknya.

Tentu saja hal ini menjadi guncangan yang mengejutkan bagi Gang Zhou. Memang ada kasus di mana bayi kembar dilahirkan, namun memiliki wajah yang tidak terlalu mirip. Namun menurut hasil tes DNA yang sudah pasti, sepertinya sel telur istri Gang Zhou, sempat dibuahi oleh pria lain. Artinya, ada kemungkinan besar terjadi perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

Mengetahui hasi tes DNA yang begitu mengecewakannya, drama ayah dan kedua bayi kembarnya ini berujung pada rasa geram Gang Zhou. Ia berkata akan mengecek kebenaran ini pada istrinya. Tampaknya Nyonya Gang Zhou akan menghadapi masa sulit di mana ia harus menjelaskan apa yang terjadi pada suaminya.

Kasus seperti Gang Zhou bukan pertama kali terjadi. Namun boleh dibilang bahwa kejadian ini cukup langka, menurut lansiran dari Rocketnews24 (9/1). Dan sepandai-pandainya kita menutupi sesuatu, kebenaran akan terungkap juga.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA