in

Dikira Membeku, Seorang Kakek Menghairdryer Komputer Agar Hangat Kembali

Dikira Membeku, Seorang Kakek Menghairdryer Komputer Agar Hangat Kembali DAILYMAIL
Dikira Membeku, Seorang Kakek Menghairdryer Komputer Agar Hangat Kembali DAILYMAIL

Memang ada-ada saja keisengan generasi muda jaman sekarang. Gara-gara salah paham sedikit, malah jadi insiden gokil yang kemudian diunggah ke dunia maya. Kali ini datangnya dari seorang pemuda bernama Jeremy.

Dilansir dari Mirror (8/1), sebuah video viral ditemukan di dunia maya dan membuat kakek dari Jeremy Hernandez ini populer. Penyebabnya adalah informasi dari Jeremy yang salah dimengerti oleh sang kakek.

Dikira Membeku, Seorang Kakek Menghairdryer Komputer Agar Hangat Kembali DAILYMAIL
Dikira Membeku, Seorang Kakek Menghairdryer Komputer Agar Hangat Kembali DAILYMAIL

Awalnya, Jeremy mengatakan bahwa komputernya mengalami freezing. Artinya program dalam komputer itu berjalan sangat lambat, bahkan tidak jalan sama sekali. Namun sang kakek salah mengerti, karena dikira komputer tersebut membeku.

Bukannya memanggil teknisi atau ahli komputer, kakek Jeremy mengambil sebuah pengering rambut, kemudian menyembur komputer Mac itu dengan hair dryer tersebut. Tampaknya ia ingin membuat komputer ‘beku’ itu kembali hangat. Sehingga programya bisa berjalan kembali.

Bila Anda penasaran dengan kejadian konyol dan unik tersebut, Anda bisa melihatnya lewat sebuah unggahan video berdurasi singkat di Youtube ini.

https://www.youtube.com/watch?v=G38mPwhqs1s

Well, tentu saja itu bukanlah cara mereparasi komputer dengan benar. Namun karena terlanjur terekam dalam video Jeremy, kejadian kocak itu dibagikannya ke seorang teman melalui Snapchat. Yang akhirnya, diunggah ke dunia maya dan tanpa disangka-sangka, mendapatkan lima juta kali view tanpa disangka-sangka.

Di satu sisi, sang kakek menjadi sangat terkenal karena video kocak itu. Kakek dari Jeremy Hernandez kini agaknya memiliki beberapa fans karena ia berhasil membuat lebih dari separuh penonton video itu tertawa. Entah apa jadinya kalau kakek Jeremy mengetahui dirinya begitu populer hanya karena tingkah lucunya menghairdryer komputer.

Ya meski apa yang dilakukannya salah, namun kakek ini berhasil membuat banyak orang tertawa, termasuk cucunya sendiri.

Written by Orchid

Leave a Reply

Demi Membantu Ayah Yang Sakit, Bocah 10 Tahun Berjualan Kardus Bekas 1 SHANGHAIIST

Demi Membantu Ayah Yang Sakit, Bocah 10 Tahun Berjualan Kardus Bekas

Drama Kelahiran Anak Kembar, Ternyata Punya Ayah Yang Berbeda ROCKETNEWS 24

Drama Kelahiran Anak Kembar, Ternyata Punya Ayah Yang Berbeda (Kok Bisa?)