Jessica Mila, Pacar Idaman Kaesang Pangarep

oleh didi
10:31 AM on Oct 25, 2014

Menjadi putra orang nomor satu di Indonesia susah-susah gampang. Itulah yang dialami Kaesang Pangarep yang Desember mendatang baru genap berusia 20 tahun. Nasibnya mirip dengan kakaknya, Kahiyang Ayu yang terus diburu wartawan saat melakukan tes seleksi CPNS. Semua jejaknya menjadi bahan berita, termasuk celotehan di blog Mister Kacang yang dilabelinya sebagai Diary Anak Kampung.

Dalam blog tersebut, Kaesang mengaku bercita-cita memiliki pacar secantik Jessica Mila. Remaja kelahiran 1994 ini juga tidak segan memamerkan statusnya yang masih jomblo. Dia mengakui pekerjaannya adalah pelajar yang suka galau sementara hobinya nge-gym sambil galau di pojokan. Namun dalam hal urusan memilih pacar, dia memiliki selera tinggi karena mencantumkan sosok seperti Jessica Mila sebagai kekasih idamannya. Usia Kaesang dan Jesmil, sapaan Jessica Mila cuma berbeda dua tahun.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Meski menyebut artis Jessica Mila sebagai sosok wanita yang dikaguminya, Kaesang tetap membuka hati untuk wanita-wanita lain yang ingin mendekati dirinya. Dalam blog pribadinya, dia meminta orang yang menghubungi agar mengirim sms dengan mengetik REG(spasi)MISTERKACANG kirim ke hati saya.

“InsyaAllah, langsung dibalas, kalo selama 3 hari belum dapat balasan, berarti situ hatinya terlalu kotor sampai enggak bisa dikirim apa-apa,” tulisnya bercanda.

Jessica Mila Pacar Idaman Kaesang Pangarep
Jessica Mila Pacar Idaman Kaesang Pangarep

Tak dipungkiri lagi karena hal tersebut, belakangan ini nama Jessica Milla santer menjadi buah bibir. Jessica Mila mengawali karirnya di dunia entertainment dengan dance. Sejak kecil artis kelahiran Langsa, Aceh Timur, 3 Agustus 1992 ini memang mencintai dunia dance, terutama cheerleader. Saat itu dia masih duduk di bangku SMP dan berhasil menjadi juara 3 dalam laga cheerleader yang diikutinya.

Jessica pun merambah dunia model dengan terpilih sebagai Cewek Hai yang membuat namanya semakin terkenal. Tawaran bermain sinetron dan FTV datang kepada artis yang mengaku suka keteteran dengan pola hidup disiplin ini. Sederet film sudah dia bintangi diantaranya adalah Manohara, Doa dan Karunia, Seoul With Love, Dua Cinta Satu Hati. Dia juga berakting di sejumlah sinetron.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA