in

4 Jenis Santet Sakti Ini Sering Dipakai di Indonesia

4. Santet Berdasarkan Tempat Asalnya.

Setiap tempat memiliki jenis santet yang berbeda-beda. Namun kali ini akan kita bahas santet di 3 tempat yang berbeda di Indonesia. Pertama santet yang berasal dari Jawa bernama Santet Susuk Konde. Santet ini sangat ganas jika sampai mengena manusia. Biasanya akan memberikan efek seperti munculnya penyakit aneh-aneh yang tak masuk akal.

Santet mengerikan [image source]
Santet mengerikan [image source]
Kedua bernama Teluh Pelesit Matimang, dari Kalimantan. Santet jenis ini tergolong sangat ganas menurut masyarakat Dayak. Korban yang terkena santet ini harus ditolong dalam 40 hari. Jika tidak ia akan mengalami kematian yang cepat.

Terakhir berasal dari Sumatra bernama Buhul Cacing Abin. Santet ini mampu menguasai urat saraf manusia. Akibatnya orang bisa mengalami kelumpuhan atau mendapatkan penyakit yang aneh. Jika tidak segera mendapatkan pertolongan, korban bisa meninggal dengan cepat namun dengan rasa sakit yang maksimal.

Baca Juga : Berani Traveling ke-10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia Ini?

Well, itulah jenis santet jahat yang sering dipakai di Indonesia. Semoga kita terhindar dari santet yang mengerikan ini. Karena santet adalah tindakan jahat yang hanya menyebabkan manusia mendapatkan kesengsaraan hingga kematian!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

6 Fakta di Balik Kekuasaan Sang Ratu Inggris, Elizabeth II

5 Jajanan Serba Aci Khas Bandung yang Ngetrend Sepanjang Masa