6 Fakta di Balik Kekuasaan Sang Ratu Inggris, Elizabeth II

oleh Rizal
07:00 AM on Sep 15, 2015

Ada begitu banyak negara yang menarik untuk dikunjungi di Eropa dan Inggris adalah salah satu yang terbaik. Tak hanya soal bangunan atau deretan klub sepak bola kelas dunia, tapi juga kehidupan kerajaannya yang sangat unik dan mengundang rasa penasaran itu. Nah, membincarakan tentang kerajaan Inggris tidak hanya tentang Kate Middleton atau Pangeran Willaim saja, tapi juga sang pembesar Inggris. Yup, Ratu Elizabeth.

Baca Juga : 7 Negara yang Punya Aksen Sendiri Dalam Berbahasa Inggris

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Sosok satu ini memang sangat ikonik sekali dengan Inggris dan memang begitu dihormati di sana. Wanita 89 tahun ini juga sangat baik perangainya serta ramah terhadap siapa pun. Namun di balik yang kita tahu tentang Ratu Elizabeth, ternyata cucu Ratu Mary ini punya fakta-fakta unik yang tidak semua orang tahu. Misalnya saja, ternyata gampang marah, kolektor benda unik, serta masih banyak lagi yang lain. Berikut ulasannya.

1. Ratu Baik Hati yang Kadang Bisa Marah

Sebaik dan sesopan apa pun manner seorang bangsawan, ia juga manusia biasa yang bisa marah ketika ada berbagai hal yang tidak sesuai dengan keinginannya. Sesuatu yang seperti ini pun juga pernah ditunjukkan oleh sang ratu. Beberapa kali ia tertangkap kamera tengah melempar sepatu, hingga mengancam seseorang.

Meskipun terkenal anggun dan berwibawa, kadang Ratu Elizabeth menunjukkan kemarahannya dengan jelas [Image Source]
Meskipun terkenal anggun dan berwibawa, kadang Ratu Elizabeth menunjukkan kemarahannya dengan jelas [Image Source]
Namun dari semua hal tersebut, ada satu kejadian seru yang bakal diingat banyak orang tentang kemarahan sang ratu. Saat itu tengah berlangsung sesi foto bersama para pemimpin negara-negara pada pertemuan G20 di tahun 2009. Ratu yang ketika itu duduk di barisan depan, sangat terganggu ketika Silvio Berlusconi tiba-tiba berteriak “Mr. Obama” tepat di belakangnya. Ratu Elizabeth pun menimpali dengan berteriak pula seperti ini, “Hei, haruskan kau berteriak seperti itu?”. Kejadian ini sempat viral dan mengundang banyak sekali tanggapan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA