4 Jenis Santet Sakti Ini Sering Dipakai di Indonesia

oleh Adi Nugroho
08:00 AM on Sep 15, 2015

Kita kerap mendengar tentang santet dan juga orang yang diduga terkena ilmu hitam ini. Kebanyakan orang yang terkena santet akan berakhir dengan kematian. Atau jika punya penyakit ia seperti enggan hidup dan enggan mati. Pokoknya hidup akan mengerikan jika sampai terkena guna-guna ini.

Baca Juga : 5 Tempat Paling Angker di Jawa Timur yang Bakal Bikin Kamu Merinding

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Orang percaya jika santet dikirim oleh orang yang memiliki niat buruk kepada kita. Mereka ingin hidup kita jadi tidak tenang. Atau ingin kita dibunuh dengan cara yang aneh. Well, inilah jenis-jenis santet jahat yang masih sering dipakai di Indonesia! Simaklah baik-baik!

1. Santet Berdasarkan Sifatnya.

Berdasarkan sifat-sifatnya, santet dibagi menjadi dua jenis. Pertama adalah santet lepas. Santet jenis ini dikirim oleh seseorang atau mungkin dukun kepada anda seperti peluru. Santet ini masuk ke dalam tubuh dan dibiarkan begitu saja. Orang yang mengirimnya hanya mengamati dari jauh akan reaksinya.

Ritual santet [image source]
Ritual santet [image source]
Santet yang terus dijaga. Santet jenis ini tak hanya dikirim lalu dibiarkan. Namun terus dikontrol dalam kurun waktu tertentu. Biasanya akan ada semacam tali gaib yang tersambung antara korban dan pelaku. Jika korban mulai kuat menghadapi santet, dukun atau pelaku akan mengisi santet ini lagi hingga tak ada habisnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA