Kucing Jahili Majikan, Dikira Hilang Ternyata Ada di

oleh Widowati
18:43 PM on Jan 10, 2015

Kucing adalah salah satu hewan yang suka bermain dan sering menjahili majikannya. Kucing yang satu ini juga sama. Dia menjahili majikannya, sudah dicari ke seluruh rumah hingga halaman, tapi si kucing tidak ditemukan. Ternyata dia bersembunyi di.

Jika kamu memelihara kucing dan sangat sayang pada hewan berbulu itu, kamu pasti pernah panik saat si kucing menghilang. Hal yang sama dirasakan oleh salah satu pengguna situs Reddit.com yang menyebut dirinya nyonya Wallace. Wanita tersebut sangat panik ketika mendapati kucingnya tak ada di dalam rumah. Biasanya si kucing hitam kesayangannya selalu mondar-mandir, tetapi dia hilang begitu saja, dilansir oleh dailymail.co.uk.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Kucing Jahili Majikan, Dikira Hilang Ternyata Ada di 1
Kucing Jahili Majikan, Dikira Hilang Ternyata Ada di 1

Jelas nyonya Wallace panik. Dia mulai mencari kucing hitam yang diberi nama Clancy. Wanita tersebut mencari di seluruh bagian rumah, di kamar, di toilet bahkan dia membongkar beberapa barang karena takut Clancy terjebak di sana. Sayangnya si kucing hitam belum ditemukan. Rumah sudah berantakan akibat proses pencarian namun sia-sia. Nyonya Wallace juga mencari di sekitar luar rumah, namun kucing kesayangannya belum ditemukan.

Kucing Jahili Majikan, Dikira Hilang Ternyata Ada di 2
Kucing Jahili Majikan, Dikira Hilang Ternyata Ada di 2

Lelah mencari, nyonya Wallace akhirnya duduk di ruang tamu. Saat itulah dia menyadari bahwa Clancy ternyata tidak kemana-mana. Kucing kesayangannya itu tetap ada di rumah dan tidak hilang. Setelah menghabiskan 10 menit untuk mencari kucing tersebut, nyonya Wallace merasa dikerjai oleh kucingnya sendiri. Padahal si kucing ada di…bisakah Anda menemukannya?

Kucing Jahili Majikan, Dikira Hilang Ternyata Ada di 3
Kucing Jahili Majikan, Dikira Hilang Ternyata Ada di 3

Walau begitu, si majikan lega kucingnya tidak hilang. Warna Clancy yang hitam pekat membuatnya tersamarkan di depan televisi warna hitam. Karena kesal tapi menganggap hal ini lucu, nyonya Wallace memotret Clancy yang masih bertengger di depan televisi dan menyebarkan fotonya secara online di situs Reddit. Ternyata Clancy jahil juga membuat majikannya panik selama 10 menit.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA