Ini Penjelasan Aura Kasih Terkait Hubungannya Dengan Glenn Fredly

oleh Adys Disty
03:06 AM on Jun 3, 2015
Aura Kasih via tribunnews
Aura Kasih via tribunnews

Hubungan percintaan antara dua selebritis Tanah Air, Aura Kasih dan Glenn Fredly hingga kini masih menjadi misteri yang belum bisa terpecahkan. Publik semakin dibuat penasaran karena kegigihan mereka dalam hal mengunci mulut. Meski belum sepenuhnya mengaku, namun kali ini penyanyi lagu “Mari Bercinta” itu sudah mulai sedikit memberikan penjelasan tentang kisah cintanya.

“Aku belum konfirmasi apa-apa. Kalau dekat bisa menyimpulkan sendiri, jauh juga enggak konfirmasi. Kan ini privasi aku. Untuk umbar kehidupan pribadi mending orang yang lihat sendiri daripada konfirmasi sesuatu yang nggak bagus terjadi, yang positif saja. Enggak harus ngomong saya sama ini atau itu, semua berjalan baik,” kata Aura Kasih di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Sebagai teman dekat Glenn Fredly, Aura Kasih pun mengaku sudah mengenal baik keluarga penyanyi asal Maluku tersebut. Melihat kedekatan itulah, dikabarkan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, hal itu langsung dibantah Aura Kasih. Dia membantah jika tidak mau menikah dengan Glenn lantaran masa lalu personel Trio Lestari tersebut.

“Aku punya teman pasti kenal keluarganya pasti begitu, masa aku enggak kenal keluarga sahabatku. Sama-sama masih mau siapkan karya. Aku dan dia masih fokus di musik. Belum kepikiran ya. Aku enggak pernah judge orang, kalau dulu jahat sekarang baik. Belum tentu masa depannya bagaimana, biar Tuhan yang atur,” tutur pemain film Asmara Dua Diana itu.

Meski terus menerus bungkam tentang hubungannya, namun Aura sama sekali tak terlihat ragu saat dimintai pendapatnya mengenai sosok Glenn. Berbagai pujian pun terlontar dari mulut Aura Kasih. “Glenn orangnya baik, pintar, idealis sekali, bisa jadi partner diskusi yang enak. Enggak bisa bilang begitu juga. Kalau pas baik, akan jalani baik,” imbuh wanita berusia 27 tahun itu.

Aura Kasih sendiri mengaku jika dia tak membutuhkan pernyataan cinta untuk meresmikan sebuah hubungan. “Aku enggak nutupi (hubungan dengan Glenn). Enggak mau konfirmasi apapun, biar aja masyarakat dan media yang menyimpulkan, aku enggak mau konfirmasi. Enggak ada (pernyataan cinta). Kalau orang yang aku temui baik nggak harus ada konfirmasi. Pola pikir aku beda dengan perempuan lain,” pungkasnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA